ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Suami Nangis Saat Malam Pertama, Alasannya So Sweet Tapi Bikin Kasihan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 12 Nov 2022 07:00 WIB
Foto Asep Saepuloh. Unggahan viral, suami tiba-tiba menangis saat malam pertama. Foto: Dok. TikTok @sfitmly.
Bekasi -

Wanita yang baru saja merasakan menjadi pengantin baru ini viral karena unggahannya soal sikap sang suami saat malam pertama. Dia merekam momen suaminya tiba-tiba menangis di malam pertama mereka sebagai suami - istri. Apa alasannya?

Dalam video terlihat wanita tersebut bingung sekaligus tertawa saat bertanya pada sang suami kenapa menangis. Ia menceritakan pengalamannya lewat akun TikTok @sfitmly.

"Malam pertama mesra-mesraan❎
malam pertama nangis keinget mamanya✅
Beginilah nikah sama anak tunggal satu satunya😂😭," tulis akun TikTok @sfitmly.

Akun TikTok @sfitmly memperlihatkan ketika berada di dalam kamar, suaminya tiba-tiba menangis. Dia menuliskan suaminya menangis karena teringat sang mama.

Unggahan akun TikTok @sfitmly tersebut sudah ditonton lebih dari 907,4 ribu Views. Dalam kolom komentar rata-rata warganet ikut ngakak dan bingung melihat pria yang menangis di malam pertama itu.

"Inilah pentingnya mental untuk menikah😁," ucap pengguna TikTok @kurrr✨.

"Ya Allah kasian tapi aku ngakak😂😂," ngakak akun @matahariada1

"Belom sehari udah homesick😭😂," saut akun @Alitrilili.

"Pulangin mba kasian😅😂," ngakak akun @temanbaik.

"Mbaaaa, mau ketawa tapi kasihan sama laki nya, tapi lucu juga hahaha maaf ketawa sedikit😭🤣🙏," jelasnya.

"Pulangin aja kak kasihan homesick itu 😭," saut @500mg paratusin's.

@sfitmly

Beginilah nikah sama anak tunggal satu satunya 😂😭

♬ suara asli - Fittt

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Sri Fitria Mulyadi yang mengunggah momen suami menangis saat malam pertama. Wanita yang akrab disapa Fitri ini mengatakan alasan suaminya yang bernama Asep Saepuloh (25 tahun) menangis.

"Awalnya setelah acara selesai dia keingat mamah nya abis itu dia nangis sambil bilang nanti mamah gimana sendirian di rumah," kata Fitri kepada Wolipop.

Wanita 22 tahun ini menikah mengatakan dirinya dan Asep menikah pada 5 November 2022. Pernikahan digelar di kediaman Fitri yang berada di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Foto pernikahan pasangan Sri Fitria Mulyadi dan Asep Saepuloh.Foto pernikahan pasangan Sri Fitria Mulyadi dan Asep Saepuloh. Foto: Dok. pribadi Sri Fitria Mulyadi.

"Videonya itu setelah kita melakukan resepsi pernikahan di rumah aku. Suami aku sayang banget sama keluarganya, apalagi sama mamanya karena bapaknya sudah nggak ada dan mamanya menikah lagi," jelas Fitri.

Fitri menceritakan usai pesta pernikahan, suaminya masuk ke dalam kamar, tiba-tiba menangis. Fitri saat itu langsung bertanya kepada suaminya.

"Aku nanya kenapa nangis. Dia bilang keinget mamahnya soalnya kalau di rumah, dia lagi nggak bekerja ya cuma sama mamanya soalnya bapak tirinya suka jarang pulang gitu," kata Fitri.

(gaf/eny)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya