ADVERTISEMENT

Puncak Komedi, Viral Wanita Roasting Pria Buaya Darat Kini Malah Dinikahi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 08:00 WIB
Wanita ini mengungkapkan punya teman dijuluki buaya darat, kini malah menjadi suami. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @agitsnafifta.
Jakarta -

Tidak ada orang yang tahu siapa yang akan menjadi jodohnya di masa depan. Seperti kisah wanita ini yang tak menduga temannya yang dikenal dengan julukan buaya darat, kini malah menjadi suaminya.

Kisah wanita yang berjodoh dengan temannya yang buaya darat itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @agitsnafifta. Dia sempat meledek temannya yang dijuluki buaya darat itu. Dan dia tak menduga temannya itu kini malah menjadi suaminya.

"1 Januari 2022 punya teman buaya darat, pernah ledekin sampai segininya. 9 Oktober 2022 jadi suami," tulis akun TikTok @agitsnafifta.

@agitsnafifta

nyam nyam nyam 🤪

♬ original sound - agitsnafifta

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @agitsnafifta, ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahanya. Kisah akun TikTok @agitsnafifta sudah ditonton lebih dari 5,7 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Netizen sebagian besar tertawa dengan unggahan tersebut.

"Puncak komedi ujung nya malah jadi suami sendiri😭😭," ngakak pengguna TikTok @gamonnih.

"Hati-hati saat meroasting orang wkwk," ujar akun @piw.

"Tapi dari tatapan matanya beda lo kak sama kamu, kayak udah punya rasa😂," saut akun @DINDA.

Wanita ini mengungkapkan punya teman dijuluki buaya darat, kini malah menjadi suami.Wanita ini mengungkapkan punya teman dijuluki buaya darat, kini malah menjadi suami. Foto: Dok. TikTok @agitsnafifta.

"Tatapan masnya seakan berbicara, kamu target saya selanjutnya bestiee😂✌," kata akun @Milkshake.taro.

"Bisa-bisanyaa😭😭😭😭😭😭," ngakak akun @User.

"Karena memang bakalan tobat sendiri kak kalo udah dapat jodohnya wkwk," ucap akun @yaudah mo gmn lg.

(gaf/eny)