ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral 2 'Sultan' di Pinrang Sulsel Jadi Besan, Netizen Penasaran Uang Panai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 12 Okt 2022 19:00 WIB
Pernikahan viral di Pinrang, bikin warganet heboh di media sosial. Penikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @rdyani7.
Pinrang -

Acara pernikahan ini mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, kedua sultan di Pinrang, Sulawesi Selatan resmi menjadi besanan.

Momen acara pernikahan dua 'sultan' Pirang itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @rdyani7. Menurut akun TikTok @rdyani7, kedua sultan ini awalnya 'baku bombe' atau bermusuhan atau tidak berteman.

Akun TikTok @rdyani7 membagikan potret kedua 'sultan' Pirang yang bersatu kembali karena anak-anaknya menikah. "Daripada kita saingan mendingan kita bersatu," kata akun @XFandy.

Pernikahan viral di Pinrang, bikin warganet heboh di media sosial.Pernikahan viral di Pinrang, bikin warganet heboh di media sosial. Foto: Dok. TikTok @rdyani7.

Video pernikahan kedua 'sultan' Pirang ini sudah ditonton lebih dari 944,1 ribu Views dan mendapat 60,9 ribu Likes. Warganet rata-rata penasaran dengan uang panai keluarga sultan di Pinrang tersebut.

"Sultan ketemu sultan memang mantap," ucap @ALBER.

"Berapa mi itu uang panainya apa sultan Pinrang ini menikah," penasaran pengguna TikTok @Tetta Lhirr.

"Gak kebayang bagimana mereka minta izin mau menikah, pasti emak bapaknya pada kaget😂," ujar akun @Rival mamak.

"Berapa mi itu uang panai nya😌," penasaran akun @Dasternya_mama'ku🤭.

"Seperti itulah hidup ketika kita mmbenci suatu hari Allah membuka semuanya untuk menyatukan dengan jalannya🥰," saut akun @khumayrha & vania❤️❤️❤️.

"2 sultan bergabung😁," timpal akun @BapakRumahTangga34.

"Kok aku penasaran yach jalan ceritanya, saling benci karena apa? And Alhamdulillah,, Allah beri jalan supaya tidak saling benci lagi🥰," timpal @sariintan 121293.

@rdyani7 Membalas @XFandy #bugissulawesi #fypdongggggggg #bugistiktok #fypdongggggggg #fypシ゚viral #bugissulawesi #fyp ♬ suara asli - Rdy

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ridayani atau akrab disapa Anhy, sebagai pemilik akun TikTok @rdyani7. Ia mengatakan acara pernikahan sultan 'Pirang' itu digelar di Dusun Benrang'e, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

"Acara pernikahan kedua mempelai pengantin bernama Henri Sahabuddin (19) dan Andi Fina (19). Henri Sahabuddin merupakan putra bungsu dari H Sahabuddin dan Hj Heriani. Sementara Andi Fina merupakan putri sulung dari H Mursa dan Hj Andi Esse," kata Anhy kepada Wolipop.

"Mengenai cerita ini kedua orang tua pengantin ini sempat tidak baikan (bombe selama 10 tahun) dan pada akhirnya anak yang satukan menurut info kalau anak ini pacaran dan Alhamdulillah direstui maka kedua ibu menyatu dan baikan," tambah wanita yang tinggal di Makassar itu.

(gaf/eny)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya