ADVERTISEMENT

Most Pop: Curhat Istri yang Pergoki Suami Pakai Aplikasi Chat untuk Pesan PSK

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 02 Okt 2022 19:41 WIB
Unggahan viral di media sosial, istri sah mengetahui suaminya mengunggah aplikasi media sosial, Michat untuk selingkuh dengan wanita lain. Foto: Dok. TikTok @lindarustanti18.
Jakarta -

Berita terpopuler pekan ini datang dar curhatan istri yang memergoki suaminya selingkuh melalui aplikasi media sosial Michat. Sang istri mencoba mengunduh aplikasi tersebut dan terkejut saat mengetahui suaminya sering menggunakannya untuk berhubungan dengan wanita yang melakukan open BO.

Curhatan istri yang tahu suaminya selingkuh itu viral setelah dibagikan oleh Linda lewat akun TikTok @lindarustanti18. Linda mengaku hatinya hancur ketika mengetahui suaminya sering berkomunikasi dengan wanita lain.

"Iseng download aplikasi Michat. Nggak sengaja ketemu kontak suami dan tidak pernah menyangka dalam hidupku. Ternyata suamiku sering pesan. Sumpah demi Allah tidak pernah aku merasakan keruntuhan lebih dari ini. Sesempurna itu luka yang kau beri," tulis Linda di akun TikTok @lindarustanti18.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, dia mengaku merasa terpukul dan tidak menyangka bahwa suaminya memesan pekerja seks.

Unggahan viral di media sosial, istri sah mengetahui suaminya mengunggah aplikasi media sosial, Michat untuk selingkuh dengan wanita lain.Unggahan viral di media sosial, istri sah mengetahui suaminya mengunggah aplikasi media sosial, Michat untuk selingkuh dengan wanita lain. Foto: Dok. TikTok @lindarustanti18.

Wolipop sudah menghubungi Linda, ia sudah memberikan izin untuk mengutip unggahannya. Unggahan wanita yang tinggal di Karangjati, Semarang, Jawa Tengan ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta Views dan mendapat 116,9 ribu Likes. Rata-rata warganet ikut menguatkan Linda.

"Cek kesehatan kak, semoga suami diberi hidayah, minta pertolongan dengan Allah di 1/3 malam kak peluk jauh," ucap akun @Mamy RaSyafa💚💚💚.

"Aku jadi penasaran pingin download juga, mudah-mudahan aman," kata akun @halah_embuh.

"Keep strong untuk wanita-wanita hebat yang tetap bersbar demi anak-anak🥰🥺 ikut nyesek baca komenan kalian🥺🥺," kata akun @Nina Dani.

"Kak..jika ingin bertahan, maka jangan lupa selalu cek kesehatan berkala ya Kak, karena selalu istri yang jadi korban. Bismillah selalu dikasih kekuatan ya kak," ungkap akun @user5557461672216.

Linda diketahui sudah mempunyai seroang anak yang masih kecil. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah memberikan kekuatan dan dukungan melalui kolom komentar.

"Terimakasih untuk semua support semangat nya🥰. Gak bisa bales satu-satu. Kalian luar biasa baiknya, semangat selalu🥰," tulis Linda haru.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)