ADVERTISEMENT

Diduga Dendam, Pria Ini Buang Feses dan Mengencingi Kuburan Mantan Istri

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 01 Okt 2022 10:00 WIB
Ilustrasi makam Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang pria paruh baya diduga memiliki dendam terhadap mantan istrinya Linda Louise Torello, padahal telah bercerai hampir lima dekade lalu. Si pria hampir setiap hari mendatangi makam mantan istrinya untuk membuang feses dan mengencingi kuburan.

Kejadian mengejutkan tersebut tersebar secara publik setelah Michael Murphy, anak dari Linda mengunggah cerita tersebut di Facebooknya. Lewat kamera tersembunyi yang sebelumnya telah dipasangnya, terlihat pria tua mendatangi kuburan ibunya dengan membawa sekantong feses dan mengencingi setiap kali dia datang ke kuburan.

"INI MENGHANCURKAN HATIKU," tulis Michael di halaman Facebook-nya baru-baru ini.

"Seorang pria dari Bergen county New Jersey telah meninggalkan kantong feses dan kotoran di batu nisan ibu saya hampir setiap pagi seperti 'rutinitas normal' dibantu oleh istrinya juga. Kami memiliki bukti selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Sudah dilaporkan ke polisi dan kantor berita. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang melakukan kontak dengannya sejak tahun 1976 atau lebih," tambah Michael.

Dari potongan klipnya terungkap bahwa pria tua tersebut datang hampir setiap hari pukul 6 pagi. Dia selalu datang bersama wanita paruh baya yang diduga adalah istrinya.

Pria tersebut kemudian diidentifikasi sebagai mantan suami Linda. Keduanya telah bercerai 48 tahun lalu dan tidak pernah berkomunikasi sejak 1976. Entah apa motif pria tua tersebut datang ke kuburan mantan istrinya dan melakukan tindakan tidak bermoral tersebut.

Linda menikah dengan pria yang ada di video tersebut, namun banyak pertengkaran saat ia hamil. Pria tersebut kemudian tidak ingin bertanggung jawab dengan anak mereka.

"Bagaimana dia bisa menemukan makam ibuku aku tidak tahu. Tapi ini masalah hampir 50 tahun lalu. Doakan kami dan tolong bagikan ini," ungkap Michael lagi.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)