ADVERTISEMENT

Ini Gaun Pengantin Jennifer Lopez, Veil Panjang Menyapu Sepanjang Jembatan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Agu 2022 18:41 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah Foto: (dok. On the JLo)
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali melangsungkan pernikahan setelah sebulan lalu dia menggelar pernikahan intim di Las Vegas. Keduanya menggelar pernikahan selama tiga harii sejak hari jumat (19/8/2022) di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat.

Acara puncaknya berlangsung pada Sabtu (20/8/2022), di mana Jennifer Lopez tampil dengan gaun pengantin dramatis. Paparazzi dari atas drone berhasil menangkap pernikahan penyanyi 53 tahun itu dan sang aktor.

JLo terlihat mengenakan gaun putih panjang dengan veil yang lebih panjang dari gaunnya. Veil panjangnya tersebut sampai menyapu sepanjang jembatan.

Seperti dikutip dari Bazaar, gaun pengantin Jennifer Lopez tersebut merupakan rancangan dari Ralph Lauren couture. Gaun pernikahan sebelumnya, JLo tampil lebih sederhana dengan gaun kasual.



Di video yang tersebar, penyanyi dan aktris 52 tahun itu mengatakan bahwa dia telah menyimpan gaun ini selama bertahun-tahun. "Aku sudah punya dress ini selama bertahun-tahun aku menyimpannya, selalu menyimpannya, dan sekarang aku menggunakannya di hari pernikahanku," ungkap JLo di depan kamera.

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck digelar cukyp merah dan mewah. Seperti dikutip dari Meaww, biaya pernikahan mereka bisa mencapai US$ 8 juta atau sekitar Rp 119 miliar.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)