ADVERTISEMENT

Jadi Kontroversi, Wanita Cari Selingkuhan untuk Suami, Dibayar Sesuai UMR

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 08:00 WIB
Pattheema Chamnan Cari Selingkuhan untuk Suami Foto: Dok. YouTube Thairath Online
Jakarta -

Seorang wanita menuai kontroversi karena menyewa jasa wanita lain untuk menemani suaminya. Wanita asal Thailand tersebut bermaksud untuk mencarikan selingkuhan sementara ia tidak bisa menjalani perannya dengan baik. Ia pun berusaha mendapatkan kandidat yang tepat dan menawarkan bayaran sesuai dengan upah minimum.

Pattheema Chamnan terpikir ide untuk menyewa jasa istri kedua karena sudah lama tidak berhubungan sehingga merasa kasihan pada suami. Sebagai solusinya, Pattheema beralih ke TikTok untuk mencari wanita yang bisa menggantikan. Tapi tak hanya untuk memuaskan hasrat seksual, ia berharap wanita itu juga punya kepribadian dan kemampuan komunikasi yang baik. Karena itu, Pattheema ingin memilih yang terbaik seperti mencari pegawai perusahaan.

Selayaknya pekerja, wanita yang disewanya sebagai istri kedua itu juga akan dibayar per bulan. Dikatakan jika Pattheema akan memberikan gaji $450 atau sekitar Rp 6,6 jutaan sesuai UMR di Bangkok. Lowongan itu pun datang dengan sejumlah kualifikasi.

"Kandidat seharusnya tidak punya anak karena akan menjadi beban. Dia harus terlihat menarik dan bisa berkomunikasi dengan baik. Penting untuk dia bisa memuaskan suamiku secara fisik. Suamiku adalah pria dan dia butuh itu, dia masih punya dorongan yang kuat dan banyak energi. Istri keduanya juga hrus bisa menemaninya dan menghiburnya, jadi mereka harus punya kepribadian yang bagus dan menyenangkan," kata Pattheema dilansir Daily Star.

Pattheema Chamnan Cari Selingkuhan untuk SuamiPattheema Chamnan Cari Selingkuhan untuk Suami Foto: Dok. YouTube Thairath Online

Pernyataan Pattheema Chamnan jadi berita dan memicu kontroversi di media sosial. Di Thailand, tidak banyak wanita yang secara terbuka mencari istri kedua untuk suaminya. Alasan Pattheema sendiri adalah karena ia sedang terpuruk dengan kondisi depresi kronis dan tidak bisa melayani suami dengan baik.

"Aku ingin mencari selingkuhan untuk suamiku karena aku kesulitan secara fisik. Aku punya depresi kronis dan aku merasa aku tidak bisa merawatnya dengan baik. Aku sudah lama tidak tidur suamiku dan itu membuatku merasa aku bukan istri yang baik," katanya.

Suami Patthema dilaporkan terkejut ketika mengetahui keinginan ini. Meski begitu, ia sendiri tidak menolak ide tersebut. "Istriku berkata ingin mencari seseorang yang bisa merawatku. Aku terkejut saat tahu. Pria lain yang berharap bisa sepertiku harusnya mendiskusikan hal itu dengan istri mereka. Mereka harusnya meminta izin pada istri jadi tidak ada masalah nantinya. Aku tidak pernah ingin punya selingkuhan tapi karena istriku menawarkan, aku tidak bisa menolaknya," tutur suami Pattheema.

Pattheema pun memastikan jika ia tidak masalah jika suami dan wanita lain yang dipilihnya tidur bersama. Dikatakan jika baru-baru ini lowongan sudah diisi oleh wanita 33 tahun yang ternyata temannya sendiri.

Saksikan juga d'Mentor on Location: Main Kripto Ala Joko Crypto

[Gambas:Video 20detik]



(ami/ami)