ADVERTISEMENT

Curhatan Suami Viral Ingin Nikah Lagi, Hilang Rasa Usai Istri Melahirkan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 31 Jul 2022 09:00 WIB
Ilustrasi suami istri Ilustrsi pasangan suami istri. Foto: Getty Images/iStockphoto/Panupong Piewkleng.
Malaysia -

Setiap wanita tentunya berdoa agar diberikn jodoh pria yang setia dan bertanggung jawab sebagai suami dan juga kepala rumah tangga. Sayangnya tak semua kehidupan rumah tangga yang diimpikan berjalan dengan mulus.

Seperti kisah pernikahan yang disampaikan oleh konsultan pernikahan dan keluarga Dhalia Shah di akun TikToknya @dhaliashah. Konsultan pernikahan di Malaysia itu kerap mengunggah masalah-masalah rumah tangga yang ditanganinya, dengan harapan bisa jadi pelajaran bersama. Salah satu yang menarik perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 1,2 juta adalah mengenai pasangan suami istri yang hilang rasa ini.

Dalam video unggahannya, Dhalia menuliskan cerita tentang seorang suami yang meluapkan perasaannya. Suami tersebut mengaku pada saat baru dua tahun menikah, sudah tak ada rasa dengan istrinya. Padahal sang istri baru saja melahirkan buah hati pertamanya.

@dhaliashah Semoga kalian dijodohkan dengan suami yang faham akan tanggungjawab dlm rumahtangga dan sedar diri 😇 #fyp #rumahtangga #perkahwinan #fypシ #kisahviral ♬ Finger Dance TikTok - غزلان

"Aku baru menikah dua tahun dengan istri aku. Tahun pertama memang sangat bahagia, masuk tahun kedua usai istri melahirkan anak pertama, aku jadi merasa bosan dengan istri," demikian curhatan si pria seperti ditulis Dhalia Shah dalam unggahan di TikTok.

"Lagi-lagi aku lihat dia tidak ada hasrat untuk menjaga badan dan tampil cantik. Padahal setiap bulan aku memberikan RM 50 (atau sekitar Rp 166 ribu) untuk dia. Beli lah untuk merias diri," lanjutnya.

Curhat pria tersebut jadi viral membuat netizen kesal. Sebab saat hilang rasa terjadi di masa istrinya baru melahirkan, si pria malah berpikir untuk mencari istri baru. Ia merasa bisa memberikan nafkah jika menikah lagi.

"Aku jadi cepat marah, kadang pernah berpikir untuk cari wanita lagi. Aku rasa aku mampu. Gaji pokok aku ditambah dengan masa lembur sekitar RM 1.500 atau sekitar Rp 4.99 juta. Jadi tidak ada masalah jika ingin nambah istri lagi," ujarnya.

Unggahan soal curhatan suami yang hilang rasa pada istri itu mendapat lebih dari 8 ribu komentar netizen. Sebagian besar warganet memberikan kritik pedas. Mereka mengecam sifat suami yang tidak bertanggung jawab itu.

"Bang RM 50 atau sekitar Rp 166 ribu?? Skincare?? HSHAHAHHSHSHAHA," ngakak akun @🦄.

"Sebulan RM 50 suruh istri merawat diri? Suami saya memberikan RM 50 aja untuk makan," kaget warganet lainnya.

"Jauhkan aku daripada suami begini aminnnnnnnnnn," kata akun @리아.

"Semoga dijauhkan dengan lelaki yang macan ini 🤲🏻," saut akun @BE͜͡TTY๛.

"Uang segitu beli sunscreen pun tak cukup bang😩," timpal akun @sya.nsr.

(gaf/eny)