ADVERTISEMENT

Viral Kisah Ayah Mantanku Kini Jadi Suamiku, Beda Usia 24 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 02 Jul 2022 10:00 WIB
Sydney Dean dan Paul Foto: eva.vn
Jakarta -

Cinta memang tidak memandang fisik, harta, usia, maupun keluarga. Kisah cinta beda usia sendiri sudah banyak ditemukan di zaman sekarang. Namun bagaimana jadinya jika pasanganmu yang jauh lebih tua ternyata orangtua dari mantan pacarmu sendiri?

Dilansir dari eva.vn, sebuah kisah percintaan di Ohio, Amerika Serikat belakangan menjadi viral. Wanita bernama Sydney Dean yang berusia 27 tahun memilih menikah dengan kekasihnya yang berusia 24 tahun lebih tua. Yang mengejutkan, kekasihnya itu, Paul, ternyata merupakan ayah dari mantan pacarnya sendiri.

Sydney sebelumnya pernah berpacaran dengan putra Paul ketika keduanya bersekolah di tempat yang sama. Namun rupanya hubungan tersebut tidak bertahan dan keduanya memilih untuk putus.

Walaupun sudah putus namun Sydney masih menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan dan keluarganya. Ia sering bolak balik mengunjungi kediaman mantannya itu untuk sekedar bersilaturahmi.

Sering bertemu, tak disangka Sydney dan ayah mantannya, Paul mulai saling jatuh cinta. Ketika Sydney berusia 16 tahun, usia legal di negaranya, Sydney dan Paul memutuskan untuk berpacaran. Tentu saja hal itu memancing beragam reaksi dari paraa kerabatnya. Tak sedikit pul nyinyiran yang diterima Sydney dan Paul karena hubungannya itu.

Tak mau menghiraukan ejekan yang datang, pada tahun 2016 Sydney dan Paul memutuskan untuk menikah. Keduanya pun harus meyakinkan orang-oraang di sekitar mereka agar mau mendukung hubungannya.

"Ibuku tahu siapa Paul dan ketikaa berbincang, mereka tampaknya cukup akrab. Tapi ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya jatuh cinta dengan Paul, dia tidak merasa senang," terang Sydney.

Sydney Dean dan PaulSydney Dean dan Paul Foto: eva.vn

Walaupun awalnya tak mendapat restu dari sang bunda, namun Sydney dan Paul terus berusaha meyakinkannya sampai akhirnya ibu Sydney itu bisa memahami dan mendukung keduanya. Pasangan tersebuut juga sengaja tinggal di dekat ibu Sydney agar bisa sering berkunjung.

"Kami tinggal cukup dekat sekarang, dia sering mengunjungi kami. Dia mendukung kami 100% dan sangat mencintai Paul. Mereka berdua lebih banyak berbicara daripada saya berbicara dengan ibu saya," terang Sydney.

Tak hanya itu saja, Sydney juga mengungkapkan jika ayahnya pun awalnya tidak setuju dengan hubungan Sydney. Sang ayah mengkhawatirkan perbedaan usia yang cukup jauh diantara Sydney dan Paul. Namun kini ayahnya itu sudah mengerti dan bersahabat dengan Paul.

Tantangan lain yang harus dihadapi oleh Sydney adalah kedua putra Paul. Terutama salah satunya merupakan mantan pacar Sydney. Walaupun hal itu pada akhirnya tak bisa menghentikan niat Sydney dan Paul untuk menikah, namun tetap saja itu membuatnya merasa tidak nyaman.

Namun kini semuanya sudah menjadi lebih baik. Putra Paul pun sudah mendukung pernikahan ayahnya dengan Sydney.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)