ADVERTISEMENT

Wanita Gagal Nikah Usai 8 Tahun Pacaran, Jenis Kelamin Kekasih Bikin Shock

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 17:00 WIB
Indoor image of a young woman covering her face with her both hands out of embracement and sadness. Striped Light and shadows are falling on her through blinds. One person, low key, horizontal composition with selective focus and copy space. Foto: Getty Images/iStockphoto/gawrav
Jakarta -

Setiap hubungan percintaan pasti menginginkan akhir yang bahagia. Begitu pula halnya dengan pasangan yang satu ini. Setelah lama berpacaran secara online, pasangan tersebut pun berniat untuk menikah. Namun apa jadinya jika ternyata kekasih yang dipacari merupakan pria jadi-jadian?

Dilansir dari eva.vn, sebuah kisah percintaan pasangan asal Taiwan belakangan menjadi viral di media sosial. Pasalnya setelah 8 tahun berpacaran dan telah berniat untuk menikah, sang wanita baru mengetahui jika kekasihnya itu palsu dan merupakan pria jadi-jadian.

Wanita bermarga Hou yang berusia 26 tahun itu awalnya diperkenalkan oleh seorang teman sekolah menengahnya dengan pria bermarga Chen. Karena Hou dan temannya itu tinggal bersama dan sangat dekat, Hou pun langsung mempercayainya. Ia kemudian berteman dengan Chen di Yahoo.

Setelah saling mengikuti akun Yahoo satu sama lain, Chen dan Hou mulai bertukar pesan dan semakin dekat hingga memutuskan untuk berpacaran. Setelah lulus dari sekolah menengah, keduanya pun melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sambil terus meneruskan hubungan percintaan onlinenya.

Sampai akhirnya keduanya lulus dan sudah bekerja, hubungan Hou dan Chen pun masih langgeng. Hou tampak begitu mempercayai Chen, sekalipun mereka belum pernah bertemu. Walaupun demikian, Chen dan Hou sempat beberapa kali saling bertukar foto.

Setelah 8 tahun berpacaran, Chen pun mulai mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Hou. Hou tentu amat bahagia mendengar hal itu dan langsung menyetujuinya.

Pada Juni 2021 Chen pun akhirnya melamar Hou. Ingin memberi kesan yang baik terhadap keluarga Chen, Hou memutuskan untuk memberikann beberapa hadiah atas nama pacarnya. Hou bahkan rela mentransfer uang sebanyak 120 ribu yuan atau sekitar Rp 265 juta kepada Chen untuk membeli hadiah keluarga.

Padahal pada saat yang sama keluarga Hou ingin meminjam uang untuk membeli rumah, namun Hou tidak memberikannya dengan alasan akan segera menikah. Keluarga Hou sendiri mengatakan jika mereka belum pernah bertemu pacar Hou dan ingin mengajak pergi makan malam untuk membahas detail pernikahan, namun Chen selalu menolak dengan berbagai alasan.

Hal itu membuat keluarga Hou jadi meragukan identitas Chen. Setelah bertanya barulah keluarganya itu tahu jika Hou belum pernah sekalipun bertemu dengan Chen di kehidupan nyata. Tak hanya itu saja, Hou dan Chen juga tak pernah melakukan paggilan video selama keduanya berpacaran. Hou selalu ingin bertemu, namun Chen selalu berdalih dengan alasan sibuk kuliah dan mengurus masa depannya.

Pada akhirnya karena desakan keluarga, Hou pun melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian. Dari situlah baru terungkap identitas asli Chen yang ternyata seorang wanita, bukan pria. Ia menyamar menjadi pria dan kekasih Chen hanya untuk mendapatkan uang dan hadiah.

Ketika dipanggil pihak kepolisian Chen mengakui perbuatannya. Namun ia mengatakan jika tadinya ingin benar-benar memperkenalkan Hou ke pria lain, hanya saja hal itu belum dilakukannya. Chen juga mengatakan jika dirinya tak berniat menipu dan ingin membayar uang pemberian Hou kembali nanti. Namun Hou tak bisa menerima hal itu dan mengajukan keluhan ke kantor Kejaksaan Kota Taipei. Chen pun akhirnya diselidiki karena kasus penipuan.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)