ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Viral Pramugari Ketemu Jodoh di Twitter, dari Mutualan Berakhir di Pelaminan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 30 Jun 2022 06:00 WIB
Viral kisah pramugari bertemu dengan jodohnya di Twtter baru satu bulan pendekatan langsung naik pelaminan. Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @notbae_szy.
Tangerang Selatan -

Pramugari ini mendapatkan jodoh dari Twitter. Awalnya ada seorang pria yang mengirimkan pesan ke Twitternya untuk mengajaknya mutualan atau saling follow di media sosial.

Ia membagikan perjalanan cintanya itu lewat akun Twitter miliknya Suzzy @notbae_szy. Sang pramugari yang bernama Suzzy itu membagikan tangkapan layar percakapan pesan pribadi dengan si pria di Twitter.

"Haaaii boleh kenalan? Kenalin aku Dika, mutualan yuk," ucap Dika seperti terlihat dalam tangkapan layar yang dibagikan Suzzy.

"Hallo, mutualan itu apa?" jawabnya.

"Hahaha ga tau, kan bahasa anak-anak Twitter kalau mau kenalan gitu mutualan bilangnya. Btw gue Dika, salam kenal yaaa. Btw mba pramugari namanya siapa?" tanya Dika.

Viral kisah pramugari bertemu dengan jodohnya di Twtter baru satu bulan pendekatan langsung naik pelaminan.Viral kisah pramugari bertemu dengan jodohnya di Twtter baru satu bulan pendekatan langsung naik pelaminan. Foto: Dok. Twitter @notbae_szy.

Singkat cerita, dari ajakan kenalan untuk mutualan via Twitter itu, Suzzy dan Dika menjadi dekat hingga kemudian pacaran. Kisah cinta mereka diwarnai dengan LDR atau hubungan jarak jauh Jerman - Indonesia selama tiga tahun.

"Setelah pacaran tiga tahun dan menjalani hubungan LDR 🇮🇩-🇩🇪. Akhirnya hubungan ini berakhir di pelaminan," tulisnya.

Suzzy juga mengungkapkan saat awal hubungan, proses pendekatan antara dirinya dan Dika berjalan cukup singkat. Dalam waktu satu bulan Suzzy merasa yakin dengan pilihannya.

"PDKT cuma satu bulan itu juga masih LDR Indonesia Jerman pas pertama kali ketemu dia nyatain cinta hari itu juga hahaha dan aku langsung terima hahahaha🤣. Gak tau kenapa kaya sudah yakin aja he is what i'm looking for & he's the one for me," tulis Suzzy.

"Proses nikah juga sat set sat set gak ada lamaran, gak ada tuh nentuin tanggal bareng-bareng. Pas pertama kali visit venue eh ada tanggal yang kosong kebetulan pas banget sama tanggal nikah mertuaku jadi ya sudah deh langsung DP😂," tulisnya lagi.

Unggahan Suzzy mendapatkan jodoh di Twitter yang berawal dari mutualan ini sudah mendapatkan lebih dari 16,4 ribu Likes dan 1.139 Retweets. Warganet ada yang kagum, baper dan memberikan selamat kepada Suzzy.

"OM gemashh sekali, btw hwd mba," ucap pengguna Twitter @tetehchuloo.

"Mulus banget kisah orang," iri akun @tacaaass.

"Orang-orang ngapa lancar banget yak kisah cintanya," saut akun @VODK4RAMEL.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Suzzy Miranda (24 tahun), sebagai pemilik akun Twitter @notbae_szy. Pramugari yang tinggal di Tangerang Selatan ini menikah dengan pria yang dikenalnya lewat Twitter yaitu Alif Andika (25 tahun).

"Dekat PDKT satu bulan, pacaran tiga tahun," kata Suzzy saat dikonfirmasi Wolipop, Rabu (29/6/2022).

Suzzy mengaku tak tahu kalau unggahannya viral di berbagai platform media sosial. Dia mengira kisah cintanya dengan Dika hanya viral di Twitter.

"Terus di kasih info sama teman ternyata viral juga di Instagram. Lumayan kaget karena aku belum pernah cerita ke socmed juga sebelumnya gimana kita kenal," ucap Suzzy.

Bagaimana kisah lengkap Suzzy dan Dika yang awalnya mutualan berakhir di pelaminan? Simak artikel selanjutnya di Wolipop.

(gaf/eny)