Salah Kirim Video Seks ke Grup Komplek, Wanita Bongkar Perselingkuhan Sendiri

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 18:00 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Kebohongan seperti perselingkuhan lama-kelamaan pasti akan terbongkar sebaik apapun ditutupi. Seperti kisah perselingkuhan yang satu ini. Uniknya, perselingkuhan tersebut justru pada akhirnya terbongkar karena ulahnya sendiri.

Dilansir dari eva.vn, kisah mengenai perselingkuhan guru TK belakangan tengah menghebohkan warga China. Guru TK yang bernama Pan itu nekat berselingkuh ketika suaminya sedang melakukan perjalanan dinas.

Pan sendiri telah menikah dengan suaminya yang bermarga Wu selama bertahun-tahun. Tak disangka ketika sang suami pergi dan tidak dirumah, Pan justru berselingkuh dengan seorang pemuda bermarga Wang.

Tanpa sepengetahuan sang suami, Pan dan Wang sudah pergi berkencan berkali-kali. Bahkan keduanya sudah saling berkunjung ke rumah masing-masing untuk berhubungan seksual.

Pada Hari Valentine di Tiongkok, tepatnya tanggal 20 Mei 2022, Pan memanfaatkan momen kesendiriannya di rumah dengan mengajak Wang untuk menginap. Di hari itu keduanya juga berhubungan seksual dan merekamnya untuk dijadikan kenang-kenangan.

Setelah kembali ke rumahnya, Wang kemudian meminta Pan untuk mengirimkan video panas mereka. Sayangnya bukan mengirimkan ke Wang, Pan justru tanpa sadar mengirim video perselingkuhannya ke grup komplek tempat tinggalnya yang salah satu anggotanya ialah suaminya sendiri.

Video perselingkuhanVideo perselingkuhan Foto: eva.vn

Video kiriman Pan itu sontak membuat anggota grup menjadi heboh. Semuanya kaget melihat video seks berdurasi lebih dari 6 menit yang memperlihatkan Pan dengan selingkuhannya.

Pan sendiri baru menyadari kesalahannya usai salah satu anggota grup mengirimkan pesan dan menanyakan apakah Pan mengirim video tersebut secara tidak sengaja. Pan pun langsung terkejut sekaligus malu, terlebih karena video tersebut sudah tidak bisa dihapus secara permanen.

Setelah kejadian itu tak sedikit yang mulai mengkritik Pan dan menyebutnya tak tahu malu karena sengaja menyebarkan konten pornografi yang mengganggu. Merasa panik, Pan lalu mencoba menghubungi pembuat grup tersebut dan memintanya segera menghapus grup chat agar videonya tak semakin beredar.

Walaupun suami Pan, Wu, tak melihat langsung video perselingkuhan sang istri karena sudah keburu terhapus, namun ia mengetahuinya ketika video tersebut mulai disebarkan secara online. Melihat perbuatan istrinya, Wu sangat kecewa dan memuutuskan untuk menggugat cerai.

Karier Pan sebagai guru TK pun jadi banyak mendapat kritikan. Pan dianggap tidak pantas untuk mengajar anak-anak di sekolah, sehingga pihak sekolah juga berencana untuk memecat Pan. Namun sebelum dipecat Pan sudah mengajukan pengunduran diri terlebih dahulu karena tak tahan dengan ejekan dan tekanan yang didapatnya.



Simak Video "Konten Negatif Kok Cenderung Mudah Viral?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)