Alternatif Cincin Berlian untuk Acara Tunangan Ala Lab-grown Diamonds

Sponsored - wolipop Senin, 20 Jun 2022 23:15 WIB
Koleksi cincin tunangan. Foto: dok. Flawless Diamonds
Jakarta -

Kita semua pasti tahu bahwa Diamond atau berlian adalah salah satu barang mewah yang harganya sangat mahal jika dibanding dengan barang mulia lainnya. Hal inilah yang mungkin membuat banyak generasi muda yang tertarik menggunakan berlian sebagai salah satu pengikat pasangan mereka. Banyak generasi muda yang menggunakan cincin berlian untuk symbol bukti cinta mereka terhadap pasangan, bahkan menggunakan cincin berlian untuk proses melamar calon istrinya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh calon pasangan muda jika mereka hendak membeli cincin berlian untuk pertunangan.

"Ada beberapa hal dasar yang harus diperhatikan orang awam jika membeli cincin berlian, agar mendapatkan cincin berlian yang asli dan juga bagus serta berkualitas," ujar President Director dari Lab-grown Diamonds Franklin Bruno Kennypenyedia dan menjual cincin berlian asli serta dipastikan lulus diamond tester.

Melansir dari situs flawlessdiamonds.co.id, yang merupakan situs penjualan cincin berlian terpercaya, dijelaskan bahwa kita harus memperhatikan saat akan membeli cincin berlian agar mendapat cincin berlian yang bersertifikat dan asli serta berkualitas.

Berlian memang memiliki harga jual yang bervariatif dari puluhan juta sampai tertinggi mencapai miliaran rupiah. Harga berlian yang sangat mahal membuat Franklin Bruno Kenny mempunyai ide untuk memasukkan Lab Grown Diamonds di pasar cincin berlian. Lab Grown Diamonds yang mempunyai harga relatif lebih murah bahkan hingga seperempat harga dari natural diamond diharapkan akan meringankan dan memudahkan kaum muda yang ingin mencari cincin berlian untuk acara pertunangan mereka ataupun untuk hadiah buat kekasih mereka.

Cincin tunanganCincin tunangan Foto: dok. Flawless Diamonds

"Saya percaya lab-grown diamonds itu akan menjadi pilihan semua orang, apa lagi dengan harga yang lebih affordable dengan kualitas yang sama persis, karena professional pun tidak bisa bedain antara lab grown dan natural. Makanya, saya bisa bilang lab grown diamond itu pasti akan menjadi the future of diamonds," sebut Franklin Bruno Kenny.

"Tadi nya saya berpikir target market kami adalah kaum millennials yang lebih mengerti soal inovasi baru ini, tapi nyatanya ibu-ibu yang biasanya belanja natural diamond juga udah mulai beralih ke lab grown diamond, dan yang mengagetkan belanjanya di atas 5 carat," sambungnya.

Flawless Diamond adalah berlian lab grown pertama di Indonesia, yang berfokus di bidang cincin tunangan dan nikah. Dengan Flawless Diamonds, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih baik untuk kualitas diamond yang sama ataupun lebih tinggi.

Banyak sekali sebenarnya keunggulan membeli dan menggunakan lab grown diamond. Dikutip dari akun Instagram @flawlessdiamondsid, berikut adalah keunggulan dari Lab Grown Diamond.

Harga 75% Lebih Terjangkau

Dari sisi harga, lab-grown diamonds itu jauh lebih terjangkau daripada natural diamonds, dimana harganya bisa sampai ΒΌ dari biasanya. Dan tentunya ini sangat bisa menghemat biaya. Bisa mendapatkan diamond size 2x lipat dengan harga yang sama.

Eco-Friendly

Lab-grown diamonds juga jauh lebih eco-friendly di banding natural diamonds karena membuatnya tidak merusak bumi (karena di buat di lab), sedangkan natural diamonds harus di tambang, di mana proses tersebut bisa menyebabkan kerusakan lingkungan.

Koleksi Flawless DiamondsKoleksi Flawless Diamonds Foto: dok. Flawless Diamonds

Bersertifikat

Tidak hanya natural diamonds, lab grown diamonds juga memiliki sertifikat dari IGI Belgium atau GIA salah satu laboratorium berlian yang teratas.

Lulus Diamond Tester

Lab Diamonds BUKAN berlian palsu, mereka asli seperti apa adanya. Berlian lab sudah dipastikan juga lulus Diamond Tester seperti berlian alami, itulah sebabnya mereka dianggap sebagai berlian. Sebagai gambarannya adalah proses bayi tabung, apakah Anda akan menyebut bayi tabung sebagai bayi palsu? Tidak, benar. Bayi tabung dan bayi yang dikandung secara alami adalah bayi manusia normal. Begitu pula dengan Lab Grown Diamonds.

Contact US



Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Flawless Diamonds)