Viral Video Pengantin Pria Pukul Kepala Pasangan Usai Dikalahkan saat Bermain

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 19:30 WIB
Video pernikahan viral pengantin pria pukul kepala pengantin wanita. Foto: Mirror
Jakarta -

Pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan yang baru mengucap janji suci sehidup semati. Namun terkadang hanya karena hal kecil, pernikahan bisa menjadi berantakan, seperti kisah yang satu ini.

Dilansir dari Metro, hanya karena kalah saat bermain game, seorang pengantin pria tega memukul kepala istrinya dengan keras. Videonya kemudian menjadi viral dan beredar luas di media sosial.

Dalam video viral itu terlihat pasangan pengantin yang baru saja menikah sedang berada di atas panggung. Di samping kiri dan kanan kedua pengantin terdapat para pendampingnya.

Video pernikahan viral pengantin pria pukul kepala pengantin wanita.Video pernikahan viral pengantin pria pukul kepala pengantin wanita. Foto: Mirror

Pengantin pria terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam dan pengantin wanitanya mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Awalnya keduanya tampak sedang memainkan permainan di pernikahan mereka. Namun sesaat setelah pengantin pria menyadari dirinya dikalahkan oleh pasangannya, pengantin pria itu pun langsung mengamuk

Dengan tega sang pengantin pria langsung memukul kepala pengantin wanita yang berada di sebelahnya dengan keras. Aksinya itu pun sampai membuat para hadirin yang awalnya tertawa dan bersorak langsung menjadi terdiam.

Video pernikahan viral pengantin pria pukul kepala pengantin wanita.Video pernikahan viral pengantin pria pukul kepala pengantin wanita. Foto: Mirror

Pengantin wanita yang terkejut juga tampak kesakitan dan langsung memegang kepalanya. Dibantu dengan pendamping yang ada di sebelahnya, pengantin wanita terlihat meninggalkan panggung.

Pernikahan tersebut diketahui berlangsung di Uzbekistan. Sebelumnya sebuah pernikahan di Uzbekistan juga sempat menjadi viral usai pengantin wanita bercanda dan menggoda pasangannya dengan sebuah kue. Karena kesal, pengantin pria itu lantas langsung menampar pasangannya di depan para tamu undangan.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)