Viral 2 Bulan Tunangan Setelah 4 Tahun Pacaran, Gagal Nikah karena Pelakor

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Jun 2022 07:00 WIB
Kisah wanita viral, gagal menikah karena muncul orang ketiga. Wanita ini menceritakan gagal nikah karena ada orang ketiga. Foto: Dok. TikTok @aneessssns.
Malaysia -

Wanita ini mengungkapkan gagal nikah gara-gara muncul orang ketiga dalam hubungannya. Padahal ia sudah dua bulan tunangan setelah empat tahun menjalani hubungan pacaran.

Kisah wanita yang gagal menikah ini viral setelah dia membagikan percakapan dengan pacar baru tunangannya lewat akun TikTok @aneessssns. Wanita itu mengaku tidak tahu jika pria tersebut sudah tunangan. Akun TikTok @aneessssns mengatakan ia sampai terpukul dan menangis berhari-hari karena gagal nikah.

"Pacaran 4 tahun, 2 bulan tunangan, tanggal pernikahan sudah ada, tapi jodoh tak panjang muncul orang ketiga," tulis akun TikTok @aneessssns.

Akun TikTok @aneessssns kemudian membagikan video lainnya yang memperlihatkan dia sampai jatuh sakit dan berobat ke rumah sakit karena begitu terpukul. Wanita yang tinggal di Malaysia ini juga meminta petunjuk dengan beribadah langsung ke Tanah Suci.

Hingga akhirnya ia menerima dengan lapang dada ketetapan dari Allah SWT. "Terima kasih Ya Allah, Aku Redho & terima dengan ujian kau bagi 🙂 #fyp #foryoupage," kata akun TikTok @aneessssns.

@aneessssns Terima kasih Ya Allah , Aku Redho & terima dengan ujian kau bagi 🙂 #fyp #foryoupage ♬ only love can hurt like this - favsoundds

Warganet yang menyaksikan video akun TikTok @aneessssns langsung memberikan semangat dan mendoakan agar ia mendapatkan pria yang terbaik.

"Ya Allah sakitnya. Semoga yang baca komen ini, kita semua dijauhkan dari pasangan curang dan dapat pasangan yanng baik. Amin🤲🏻," doa akun @SitiJamil92.

"Nasib bukan jodoh cuma ujian buat kakak agar berhati2 mengenal hati budi bakal pasangan," ucap akun @Saharuddin amirullah.

"SAKITNYAAAAA💔," kata akun @Izzah S.

"Ya Allah, semoga dipermudahkan segala urusan sis🥺," saut akun @Aa.

"Stay strong dear, alhamdulilah Allah tunjuk real attitude dia before kamu menikah maybe ada hikmah 🤍," timpal akun @healing <3.

(gaf/eny)