Ironi Pernikahan Mewah Kourtney Kardashian, Netizen: Pastanya Porsi Semut

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 26 Mei 2022 10:01 WIB
Pasta di Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Foto: Instagram/@kourtneykardash)
Portofino -

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker diestimasi menelan biaya jutaan dolar AS. Namun, porsi pasta yang dihidangkan membuat netizen prihatin saking mungilnya.

Pasta menjadi salah satu menu di acara resepsi yang digelar di Italia dalam rangkaian seremoni pernikahan ketiga Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhir pekan lalu.

Seperti terlihat di Instagram Story Kylie Jenner, pasta tersebut tersaji secara prasmanan dengan porsi yang sudah ditentukan. Takarannya pun tak luput dari perhatian netizen karena dianggap terlalu sedikit.

"Ini bahkan kurang dari 100 kalori. Sungguh keterlaluan. Apa pasta ini buat semut?" kicau seorang pengguna Twitter.

Ada pula yang berkomentar, "Porsi pasta di pesta pernikahan Kourtney adalah salah salah satu hal yang paling menyedihkan."

Pasta di Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis BarkerPasta di pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Di tengah serbuan haters, seorang netizen Italia mengklarifikasi bahwa porsi tersebut mengikuti standar kuliner kelas atas. "Dan porsinya tidak sebanyak di Amerika Serikat," tegasnya.

Terlepas dari itu, piring untuk menghidangkan pasta tersebut mengundang pujian. Seorang netizen menulis, "Setidaknya, piring yang dipakai cantik."

Tentu piring yang dipakai bukan barang murahan karena keluaran Dolce & Gabbana. Seperti dilansir dari Hello, harganya US$ 275 atau sekitar Rp 4 juta untuk satu set yang terdiri dari dua buah piring.

Tak cuma piring, Dolce & Gabbana mensponsori hampir semua kebutuhan acara pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Baju untuk pengantin dirancang khusus oleh duo desainer Dolce Domenico dan Stefano Gabbana. Bahkan acara pernikahan berlangsung di vila milik mereka yang berada di Portofino, Italia.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)