ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Ini Kisah Lengkap Wanita Viral Ketemu Jodoh di Kolom Komentar TikTok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 14 Mei 2022 13:00 WIB
Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok. Foto pernikahan Lukman dan Indri. Foto: Dok. pribadi Indri Milania.
Bandung -

Wanita ini menjadi sorotan warganet karena mengunggah kisahnya yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok. Ia membagikan kisahnya lewat akun TikTok @indrimilania.

Setelah kenalan di kolom komentar, dia dan pria yang dikenalnya melalui kolom komentar TikTok lanjut bertukar kontak. Kemudian selang beberapa waktu, pria tersebut datang ketika pemilik akun TikTok @indrimilania wisuda.

Tak butuh waktu lama, pria tersebut menunjukkan kesungguhannya untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Tiga bulan kenal, dia langsung datang melamar pemilik akun TikTok @indrimilania.

"Gara-gara video sering fyp di beranda dia😂. Kenalan sama cowok di TikTok karena komentar. Tiba-tiba datang ke acara wisuda. Langsung dilamar, setelah 3 bulan kenal," tulis akun TikTok @indrimilania.

Setelah menggelar acara lamaran, tiga bulan kemudian mereka langsung naik pelaminan. Kebahagiaannya semakin bertambah ketika pemilik akun TikTok @indrimilania dinyatakan positif hamil anak pertama. Ia merasa terharu karena suaminya memperlakukan seperti seorang ratu.

"Dinikahin tiga bulan setelah lamaran. Masya Allah Tabarakallah, Allah kasih kepercayaan dua bulan setelah menikah. He treat me like a queen," ucapnya haru. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok.Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok. Foto: Dok. pribadi Indri Milania.

Wolipop sudah mewawancarai Indri Milania atau biasa disapa Imil, sebagai pemilik akun TikTok @indrimilania. Ia mengatakan pertama kali bertemu Lukman Hakim, pria yang ia kenal di kolom komentar pada Juli 2021, lewat postingan tentang cari mutualan dari TikTok ke Instagram.

"Reaksi awal kenal agak canggung dan takut karena kenal lewat kolom komentar," ungkap Imil kepada Wolipop.

Imil dan Lukman Hakim pertama kali bertemu setelah satu bulan kenalan pada Agustus 2021. Lukman yang tinggal di Tangerang, datang langsung ke rumah Imil yang berada di Bandung.

"Pas pertama kali ketemu langsung nyambung dan akrab kaya ketemu temen lama pada umumnya," kenang Imil.

Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok.Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok. Foto: Dok. pribadi Indri Milania.

Imil merasa cocok ketika mengetahui Lukman mempunyai hobi yang sama seperti dirinya, yaitu mendaki gunung. "Kebetulan yang bikin kita makin nyambung sejak awal ketemu itu karena kita sama-sama suka mendaki," tambahnya.

Wanita yang berusia 22 tahun itu mengungkapkan sejak awal kenalan, Lukman sudah kasih kode buat mencari pasangan yang bisa diajak ke jenjang serius.

"Awalnya aku ragu karena kebetulan di tahun itu aku baru lulus kuliah dan baru memulai kerjaan baru. Tapi akhirnya aku nantangin dia buat datang ke orang tua aku sekaligus minta izin dan restu. Akhirnya secara nggak disangka orang tua aku yang awalnya memberikan jeda dulu dua tahun buat kita malah berubah pikiran dan memberikan izin kita buat nikah secepatnya," tutur Imil terkejut.

Keduanya menggelar acara pernikahan pada 22 februari 2022, di Bandung dan mengusung adat Sunda. Kebahagiaan keduanya semakin bertambah ketika Imil dinyatakan positif hamil anak pertama.

"Awalnya aku nggak mengira bakalan positif hamil secepat ini, karena kebetulan aku iseng pake tes pack pas telat haid di April 2022 dan ternyata pas diperiksa pasti seneng sekaligus nggak menyangka karena nikah bulan baru bulan Februari bulan April sudah positif," kata Imil terharu.

Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok.Kisah unik wanita yang bertemu jodoh di kolom komentar TikTok. Foto: Dok. pribadi Indri Milania.

Di akhir wawancara, bagi kamu yang ingin segera mendapatkan jodoh, Imil menyebutkan agar kamu lebih peka terhadap situasi dan keadaan sekitar.

"Kalau jodoh itu random karena bisa ketemu di segala situasi atau keadaan yang tak terduga. Tipsnya lebih peka sama orang di sekitar karena siapa tahu salah satu dari mereka adalah jodoh kamu," sautnya.

Video TikTok Imil viral di media sosial, ia mengaku terkejut karena awalnya hanya iseng dan ingin mengabadikan di akun TikToknya saja.

(gaf/eny)