Pengakuan Pria Beristri 9 Bikin Jadwal Seks Supaya Adil, Berakhir Kewalahan

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 30 Apr 2022 19:32 WIB
Arthur O Urso Arthur O Urso bersama sembilan istrinya. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Arthur O Urso, model asal Brasil, jadi sorotan dan menuai kontroversi setelah mengaku memiliki sembilan istri yang dinikahinya sekaligus. Kini pria bertato itu kembali membuat heboh dengan mengungkap kehidupan seksnya.

Pria yang tinggal di Sao Paulo ini mengatakan dia harus membuat jadwal bercinta untuk memastikan kebutuhan seks masing-masing istrinya terpenuhi. Seperti dikutip dari Times of India, Arthur mengaku terpaksa menerapkan jadwal seks agar semua istrinya terpuaskan secara batin.

"Mereka semua ingin memenuhi kebutuhan seksualitas saya dengan berbagai cara, mereka senang jika bisa mencapai tujuan itu. Kehidupan seks kami sangat menyenangkan dan nikmat, dan awalnya, saya mencoba bercinta sesuai jadwal," tuturnya kepada Jam Press.

Arthur O UrsoArthur O Urso. Foto: dok. Instagram/@arthurourso

Meski sudah mengatur giliran bercinta, Arthur O Urso mengaku masih kewalahan menyeimbangkan 'nafkah batin' untuk para istrinya. Bahkan dia merasa stres dan kehidupan seksnya terlalu terstruktur.

"Namun mengikuti jadwal seks menyebabkan banyak masalah dan kadang saya merasa harus bercinta karena jadwal, bukan karena kenikmatan. Pada suatu waktu saya bercinta dengan salah satu istri sambil memikirkan istri yang lain," terang pria yang juga seorang pebisnis influencer ini.

Akhirnya Arthur tidak lagi menjadwalkan seks untuk istri-istrinya dan memilih bercinta secara spontan. Cara ini justru membuat kehidupan asmara dan rumah tangganya jauh lebih baik.

"Sekarang aktivitas seks berjalan alami saja, dan terasa sangat hebat. Sangat menyenangkan, nikmat dan unik bisa merasakan semuanya secara bersama-sama, dan mereka semua sangat berbeda di tempat tidur." ungkapnya.

Arthur O UrsoArthur O Urso. Foto: dok. Instagram/@arthurourso

Arthur juga bercerita kalau salah satu istrinya punya kecenderungan menjadi dominan saat bercinta. Hal itu membuat sesi bercinta makin menyenangkan karena dia mengaku suka wanita yang berani mengatakan apa yang dia mau.

Punya sembilan istri, Arthur menyatakan kalau dia cinta dengan mereka. Tidak ada yang lebih besar atau lebih kecil rasa cinta pria berkumis ini kepada semua istrinya.

"Cinta yang aku rasakan untuk masing-masing dari mereka adalah sama," tuturnya.

Arthur O Urso menikahi sembilan wanita sekaligus dalam upacara pernikahan Katolik pada November 2021. Namun ikatan pernikahan mereka tidak resmi secara negara karena praktik poligami dianggap ilegal di Brasil.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)