Viral Pria yang Ingin Menikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus, Mengaku Setia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 09:13 WIB
Pria menikahi tiga wanita kembar Foto: dok. Youtube
Kenya -

Pria ini jadi viral setelah memacari tiga wanita kembar sekaligus. Kini, pria bernama Stevo itu pun ingin menikahi ketiganya: Cate, Eve dan Mary.

Mereka merupakan gadis kembar identik yang tidak bisa menolak cinta Stevo. Ketiganya pun rela dipoligami oleh calon suaminya itu.

Dalam penuturannya, Stevo mengaku sebagai pria yang setia. Namun pernyataannya itu kontras dengan keinginannya yang sejak lama mendambakan untuk berpoligami.

"Aku pria baik yang setia dan segala sesuatu tentang ku selalu besar, bahkan keberkatan," ucapnya, seperti dikutip dari Mirror.

"Aku percaya bahwa cintaku tidak dimaksudkan untuk satu wanita dan aku lahir sebagai pria berpoligami, dan semua orang tahu," tambahnya.

Selama ini hubungan Stevo selalu gagal dengan pacar-pacarnya karena keinginannya yang ingin berpoligami. Stevo mengatakan bahwa dia tidak ingin berselingkuh sehingga selalu mengatakan di awal bahwa dia berminat untuk memiliki hubungan lebih dari satu wanita.

Hubungan Stevo dan tiga gadis kembar itu berjalan selama dua bulan dan pasangan asal Kenya itu sudah siap menikah. Stevo pun telah mengatur jadwal pertemuan dengan wanita-wanitanya itu.

"Ada seminggu, mereka ada tiga. Setiap Senin bersama Mary, Selasa dengan Cate, dan Eve di hari Rabu. Kemudian di akhir pekan kami bertemu bertiga dan bersenang-senang," aku Stevo.

Si kembar yang merupakan penyanyi gospel di gereja itu mengatakan bahwa baru kali ini mereka menjalin cinta dengan satu pria. Mereka mengaku sangat puas dengan hubungannya bersama Stevo.

Stevo pun mengatakan bahwa banyak orang yang meragukan bahwa dia bisa memuaskan ketiganya. "Mengapa orang meragukan fakta bahwa aku bisa memuaskan ketiganya, itu bukan masalah besar," tegas Stevo.



Simak Video "PNS Ganteng Melawan Stigma Negatif Masyarakat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)