3 Wanita Kembar Tak Mau Dipisahkan, Pria Ini Terpaksa Menikahi Semuanya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 21 Mar 2022 12:45 WIB
Pria Menikahi Tiga Wanita Kemba Foto: YouTube AfriMax
Jakarta -

Para saudara kembar yang ikatannya sangat kuat pasti sulit untuk berpisah saat mereka menikah. Tiga wanita kembar asal Kongo pun memutuskan untuk terus hidup bersama karena itu mereka menikahi pria yang sama. Potret pernikahan tiga wanita kembar dengan satu pria itu pun jadi viral.

Seorang pria bernama Luwizo baru-baru ini menikahi tiga wanita sekaligus bernama Natasha, Natalie, dan Nadege yang merupakan kembar identik. Kisah ini berawal ketika Luwizo bertemu dengan Natalie di media sosial lalu jatuh cinta dengannya. Setelah menjalin hubungan, Luwizo sering dibohongi Natalie yang mengirim saudari-saudarinya untuk berkencan dengan Luwizo.

Pria Menikahi Tiga Wanita KembaPria Menikahi Tiga Wanita Kemba Foto: YouTube AfriMax

Luwizo ternyata tidak bisa membedakan mereka dan awalnya tidak menyangka jika ada tiga orang yang terlibat dalam hubungan tersebut. Dua saudari Natalie yang lain pun ternyata menikmati kencan mereka dan ikut jatuh cinta dengan Luwizo. Ketika para kembar mengungkap bahwa sebenarnya mereka ada tiga orang dan ingin menikahinya. Luwizo tak bisa menolak.

"Awalnya ketika kami beri tahu dia dia harus menikahi kami semua, dia terkejut. Tapi karena dia sudah jatuh cinta dengan kami semua, tidak ada yang bisa menghentikan rencana kami karena kami juga jatuh cinta dengannya," kata Natalie kepada AfriMax.

Pria Menikahi Tiga Wanita KembaPria Menikahi Tiga Wanita Kemba Foto: YouTube AfriMax

"Bahkan jika orang-orang menganggap tidak mungkin tiga wanita berbagi satu suami tapi bagi kami berbagi semuanya sudah kami lakukan sejak kecil," lanjutnya.

Sebelumnya Natalie, Natasha, dan Nadege selalu berpikir bahwa pernikahan akan memisahkan mereka. Ternyata setelah jatuh cinta dengan orang yang sama, kembar tiga itu sadar mereka bisa berbagi pasangan. Untungnya, Luwizo tidak protes dengan ide mereka.

Pria Menikahi Tiga Wanita KembaPria Menikahi Tiga Wanita Kemba Foto: YouTube AfriMax

"Aku hampir pingsan. Aku bertanya di antara kalian, siapa yang Natalie? Mereka bilang aku sudah bertemu dengan mereka semua di hari yang berbeda. Aku jadi bingung karena aku berencana untuk menikahi Natalie tapi apa yang membuatku bingung adalah aku tidak bisa menikahi satu dari mereka dan meninggalkan dua yang lain," tutur Luwizo.

Karena itu, Luwizo terpaksa berpoligami. Meski keputusan itu membuat semua pacarnya senang, hal tersebut mendapat tentangan dari keluarga. Dikatakan jika orang tua Luwizo bahkan tidak mau menghadiri pernikahan. Tapi untungnya saudari-saudari mau mengerti dan mendukung.

Pria Menikahi Tiga Wanita KembaPria Menikahi Tiga Wanita Kemba Foto: YouTube AfriMax
(ami/ami)