ADVERTISEMENT

Saudari Kembar Dinikahi Saudara Kembar, Gen Anak Mereka Mengejutkan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Feb 2022 18:00 WIB
Dua pasutri kembar identik Foto: dok. Instagram/@salyerstwins
Virginia -

Dua pasangan asal Virginia ini memiliki keistimewaan tersendiri. Dua saudari kembar identik dinikahi dua saudara kembar yang juga identik pada 2018 lalu. Kini DNA masing-masing anak mereka begitu mengejutkan.

Saudari kembar Brittany dan Briana memutuskan menikah dengan saudara kembar bernama Josh dan Jeremy Salyers. Pada 2020, Brittany dan Briana viral karena keduanya hamil secara bersamaan. Namun putra mereka lahir di bulan yang berbeda.

Putra Brittany dan Josh yang bernama Jet lahir pada Januari. Sementara Jax, anak Briana dan Jeremy lahir pada April 2021. Namun uniknya, kedua anak laki-laki tersebut memiliki wajah yang sangat mirip.

Di Instagramnya, pasangan kembar itu pun pernah memberikan pernyataan bahwa Jet dan Jax bukan hanya saudara sepupu. "Sepupu, saudara laki-laki genetik, dan kembar kuartener," tulis pasangan tersebut di Instagram @salyerstwins.

Jadi ketika kedua pasangan tersebut tidak hanya sepupuan, namun juga saudara kembar, ada seorang netizen yang menjabarkannya, "Ibu mereka dan ayah mereka adalah kembar identik. Mereka memiliki set DNA yang sama dan memiliki kesamaan, Jika tes DNA dilakukan hasilnya akan menunjukkan bahwa kedua anak itu bersaudara, bukan sepupu."

Dalam wawancara dengan Daily Mail dua pasangan kembar itu juga telah mengatakan bahwa anak mereka bukan sekadar sepupu. Gen kembar ada di dalam tubuh mereka,

"Kami sangat bersyukur bisa hamil bersama dan membesarkan anak-anak bersama. Anak-anak kami bukan hanya sepupu. Mereka juga saudara dengan gen kembar," ungkap dua pasangan tersebut.

Dua pasangan dan anak-anak mereka pun kini hidup bersama satu rumah dan selalu harmonis. Jeremy pun pernah berkomentar bahwa dia menganggap keponakannya, Jet adalah putranya sendiri.

"Aku merasa seperti ayah Jet dan aku pikir Josh merasakan hal yang sama dengan putraku Jax. Kami semua hidup bersama dan membesarkan anak-anak kami bersama. Kami adalah satu keluarga, bukan dua keluarga yang terpisah. Kami berempat dengan dua anak," terang Jeremy.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)