ADVERTISEMENT

Viral Wanita Dapat Jodoh Setelah Iseng Ajak Pria Nikah di Komentar Medsos

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 27 Jan 2022 06:00 WIB
Berawal dari kolom komentar TikTok, pasangan Dian Haryani dan Abi Rahmat Rizki lanjut pelaminan. Kisah cintanya viral di media sosial. Kisah pasangan viral bertemu jodoh di kolom komentar. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @dianhryn03_.
Palembang -

Wanita ini tak menduga dia bisa menemukan jodoh di kolom komentar aplikasi TikTok. Ia mengaku awalnya hanya spontan dan iseng mengajak nikah seorang pria yang berkomentar di TikTok.

Kisah ketemu jodoh lewat komentar media sosial ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @dianhryn03_. Dalam unggahannya terlihat, dia hanya iseng menulis ingin menikah dengan pemilik akun TikTok @ABY.

"Duh jadi pengen nikah sama Aby maakk," tulis akun @Dianhryn03.

"Hayuk ahh sekarang yahh," balas @ABY.

Keisengannya atau yang disebutnya sebagai 'gabut' tersebut ternyata langsung disanggupi oleh pria yang menerima komentar. Keduanya lalu bertukar akun media sosial dan kontak WhatsApp.

"Gabut mendekatkan dengan jodoh🤝 alhamdulillah 🥰 #thankyoutiktok #menikahmuda #fypシ. Gak punya pacar. Gabut komenin cogan di TikTok. ," tulia akun TikTok @dianhryn03_ (24/1/2022).

Dalam unggahannya di TikTok, akun @dianhryn03_ menuliskan, pria yang iseng diajaknya menikah di kolom komentar itu kemudian mengirimkan DM padanya via Instagram. "Minta follback Instagram. Karena masnya ganteng gue follback deh hehe. Nah lho langsung ngajak video call," tulisnya lagi.

Akun TikTok @dianhryn03_ langsung panik karena Aby menunjukkan niat serius untuk datang ke rumahnya. Dan dalam unggahannya di TikTok terlihat pria tersebut benar-benar datang ke rumahnya. Dia membagikan foto saat kumpul keluarga, foto bersama pertama kali, menikah dan kini sudah mempunyai anak.

"Tiba-tiba minta WhatsApp ada apa ini? Tiba-tiba bilang mau serius. Haaa? Seriuss. Beneran dong pertemuan pertamanya langsung bawa se keluarga. Foto pertama kali. Foto sudah sah. Foto tes hasil pembuahan kami. Dan ini hasil benih mas cogan TikTok yang setahun lalu kutemui. Tampan bukan seperti ayahandanya," tulisnya.

Video kisah mendapat jodoh setelah iseng ajak pria menikah di komentar TikTok ini pun viral. Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,5 juta Views. Warganet ada yang takjub karena kisah cinta viral tersebut seperti di FTV.

"Omg segampang itu? 🥺" takjub akun @user_redjazz.

"Ftv in real life 🥰 aaaa gemoyyy," ucap akun @Auzura.qr.

"Aah segampang itu😳 kok aku ga ya wkwkwkw," curhat akun @Cici Chania.

"Nonton TikTok buat hiburan ❎
nonton TikTok buat cari jodoh✅," saut akun @tanpanama.

"Kenapa orang-orang pada gampang bangett yaa😭," timpal akun @indah.

@dianhryn03_ Gabut mendekatkan dengan jodoh🤝 alhamdulillah 🥰 #thankyoutiktok #menikahmuda #fypシ ♬ suara asli - Dianhryn03

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dian Haryani yang mengunggah video TikTok viral tersebut. Ia mengungkapkan kisah cintanya dengan pria yang diajaknya menikah di komentar TikTok.

Dian mengaku pertama kali kenal dengan Abi Rahmat Rizki, pada 6 Januari 2021. Dia mengaku tak menyangka Abi akan menanggapi ajakannya menikah yang sebenarnya hanya iseng.

"Video itu menceritakan awal pertemuan aku dengan suamiku, awal mula dari aku komentar di video TikTok suamiku yang sebenernya aku ga menyangka kalau bakalan direspon baik dengan suamiku," ungkap Dian kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (25/1/2022).

Dian awalnya tidak berharap lebih karena hanya iseng memberikan komentar mengajak nikah. Namun Abi tiba-tiba mengirimkan pesan kepada Dian dan lanjut ke video call hingga bertukar kontak WhatsApp.

"Aku nggak berharap lebih, nggak ada bayangan bakalan jadi istrinya. Setelah itu tiba-tiba DM minta follow back di Instagram dari situ kami berlanjut chat video call dan beralih ke WhatsApp," ucapnya terkejut.

Bagaimana akhirnya Dian memutuskan menikah dengan Abi, pria yang iseng diajaknya menikah via kolom komentar TikTok. Nantikan di artikel Wolipop berikutnya.

(gaf/eny)