Venna Melinda Pamer Gaun Pengantin, Dikritik Tak Sesuai Umur Sampai Seksi

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 11:00 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan Foto: Venna Melinda/ Instagram
Jakarta -

Venna Melinda akhirnya akan segera mengakhiri masa menjandanya selama delapan tahun. Jika sesuai rencana, pada Maret nanti Venna akan dinikahi oleh Ferry Irawan. Ibunda dari Verrel Bramasta itu pun sudah mencoba gaun pengantinnya.

Di Instagramnya, aktris lawas berusia 49 tahun itu membagikan video saat fitting gaun pengantin. Venna terlihat menggunakan gaun putih bervolume. Gaun tersebut terlihat mewah dengan taburan payet di area dada dan lengan.

Aktris dan anggota DPR berhijab itu mengenakan manset itu menutupi area-area tubuh yang kemungkinan akan terekspos karena bajunya yang menerawang. Penampilannya tersebut banyak menuai kritikan pedas dari netizen. Venna yang dinilai kurang cocok mengenakan gaun pengantin tersebut.

"Mbak Venna nya cantiq , tp kurang cocok mbak pakae baju pengantin itu, karena usianya," tulis netizen mengomentari busana tersebut.

"Maaf.. tapi kurang sesuai dengan usia mbak Venna," komentar lainnya.

[Gambas:Instagram]

"Lebih anggun jangan yg begini, menyesuaikan dg umur jg. sy lebih elegan gaya bunda Maya pada waktu menikah dg suaminya yg sekarang tpi semua tergantung impian masing2," saran netizen.

Banyak juga yang berkomentar bahwa gaun Venna Melinda tersebut dinilai terlalu seksi untuk wanita berhijab. Gaun pengantin Venna tersebut dinilai kurang santun.

"masih kyk ABG aja pke yg model gtu, Alangkah lbih baiknya cari model yg kliatan elegant tp ttp santun & sesuai dgn usia," kritik netizen.

"Sepertinya lebih cntik lgi...klo bjunya tdk mnunjukkan keseksian kn sdh berhijab jg maaf bkn anak muda lg...kyaknya lbih anggun lho mba Ven," tambah netzien lainnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Bali. Dibantu oleh sahabat Venna, yaitu Elma Theana dan Dian Komalasary, pernikahan tersebut akan digelar dengan konsep yang unik.

"Memang mereka awalnya pengin akad nikah di Bali. Konsep dari acara ini adalah love story-nya mereka dengan usianya mereka yang sudah senior begini," kata Elma Theana ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detikHot.

Mengenai konsep busana yang akan dipakai, Elma menggambarkan bahwa nantinya Venna Melinda dan Ferry Irawan akan memadukan dua budaya, yaitu Bali dan Sunda.

"Kami ini ingin mewujudkan karena Ferry keturunan Sunda, Venna dari Bali, jadi kita mau memadukan dua budaya yang sangat indah ini," ungkap Elma Theana.



Simak Video "Cantiknya Jessica Tanoesoedibjo Berbalut Gaun Pengantin Elie Saab"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)