ADVERTISEMENT

Kisah Guru Dinikahi Muridnya Berusia 11 Tahun Lebih Muda Ini Jadi Kontroversi

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 10:07 WIB
Khanh Thi Khanh Thi dan Phan Hien. Foto: Dok. Facebook Nguyen Khanh Thi
Jakarta -

Grandmaster tari berprestasi ini viral karena kisah cinta dengan muridnya sendiri yang berusia 11 tahun lebih muda. Ini cerita cinta guru dan murid kontroversial tersebut.

Khanh Thi populer di Vietnam sebagai grand master Dancesport. Dia sudah memenangkan berbagai penghargaan seperti di ajang Vietnam Open Dancesport Championship Awards, AIG Award dan SEA Games.

Seiring kepopulerannya sebagai penari profesional, kehidupan pribadi Khanh Thi pun jadi sorotan. Apalagi saat dia memutuskan menjalin asmara dengan muridnya sendiri yang berusia 11 tahun lebih muda darinya yaitu Phan Hien.

Phan Hien sendiri mulai belajar menari saat usia 14 tahun. Saat dia ingin serius berkarier sebagai penari profesional, orangtuanya memutuskan memasukannya ke sekolah tari milik Khanh Thi.

Seiring perjalanan waktu, hubungan guru dan murid itu berubah menjadi cinta. Kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari latihan hingga berbagai kompetisi membuat benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Khanh ThiKhanh Thi dan Phan Hien Foto: Dok. Facebook Nguyen Khanh Thi

Meski demikian hubungan cinta Khan Thi dan Phan Hien tak selalu mulus. Mereka kerap melalui putus-sambung hingga Khan Thi yang lahir pada 1982 hamil anak Phan Hien.

Pada 2015 atau saat Phan Hien berusia 22 tahun, Khan Thi melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kelahiran sang anak kembali menjadi sorotan karena saat itu Phan Hien dan Khan Thi belum menikah. Dan pada 2018, Khan Thi melahirkan anak keduanya dengan Phan Hien.

Hubungan cinta Khanh Thi dan Phan Hien ini kerap mendapat komentar tidak sedap dari masyrakat. Bahkan salah seorang aktris Vietnam pernah terang-terangan menyebut Khanh Thi sengaja 'menjebak' Phan Hien yang usianya jauh lebih muda.

Namun berbagai cacian itu tidak menggoyahkan cinta Khanh Thi dan Phan Hien. Hingga kini keduanya masih kerap bersama meski diakui keduanya hubungan cinta mereka tidak mudah.

"Dia seorang istri yang sangat sulit. Namun sebuah rumah harus ada atapnya," kata Phan Hien yang berusaha memahami saat istrinya emosional.



Simak Video "Mengenal Sejarah Hari Kucing Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)