Viral Pengantin Wanita Pakai Gaun Hitam Saat Menikah

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 17:45 WIB
pengantin pakai gaun hitam Foto: dok. Instagram (fotografer: @caitlinconnell.photo)
Jakarta -

Seorang pengantin wanita viral setelah memamerkan foto pernikahannya. Wanita bernama Lauren Stewart menggunakan gaun warna hitam saat menikah.

Warna yang identik dengan kesedihan tersebut disulap menjadi baju pengantin yang justru tampak dramatis. Kepada Insider, Lauren mengaku bahwa sejak awal dia memang ingin menggunakan gaun pengantin warna hitam.

"Aku tahu bahwa aku ingin dress hitam, tapi aku tidak menemukan yang aku sukai. Sangat sulit menggunakan baju hitam dengan baik karena terkesan seperti baju untuk prom," ungkap Lauren.

pengantin pakai gaun hitampengantin pakai gaun hitam Foto: dok. Instagram (fotografer: @caitlinconnell.photo)

Tidak sengaja, Lauren melihat TikTok dari desainer Becca Finley dan langsung membuat gaun hitam yang diinginkannya. Dia menemukan desainer baju pengantin yang cocok dengannya hanya dalam waktu sebulan menjelang pernikahannya.

Gaun berpotongan off-shoulder tersebut memiliki lengan tulle. Bagian atas yang dibuat aksen korset dengan bagian roknya yang bervolume full dengan tulle.

pengantin pakai gaun hitampengantin pakai gaun hitam Foto: dok. Instagram (fotografer: @caitlinconnell.photo)

"Aku merasa sangat cantik. Aku suka gaun hitam tersebut. Aku suka tampilannya. Bagian korsetnya sangat menarik," ucapnya.

Tak hanya gaunnya yang dramatis, pernikahan mereka pun terasa 'magical'. Lauren dinikahi oleh pria bernama Joe Loris dengan pemandangan salju yang indah di Islandia.

"Pada awalnya kami yakin bahwa akan menikah dengan gaun hitam dan di pantai. Tapi kami berubah pikiran, kamu memilih laguna ini, dan ini sangat cerah dengan es yang biru," ungkap Lauren.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)