Model Cantik Rusia Dinikahi Pria Sumut, Ungkap Kisah Pernah Kerja Tak Dibayar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 02 Des 2021 06:00 WIB
Foto pasangan Robby dan Natasya Shine. Foto Robby dan Natasya. Foto: Dok. Instagram @robbyshine.
Jakarta -

Kisah cinta pria asal Sumatera Utara dan bule cantik asal Rusia menjadi atensi warganet. Keduanya kerap membagikan momen bersama di akun Youtube mereka Shine Shine.

Ialah Robby Shine dan Natasya Shine yang memutuskan menikah pada 2014. Dari hasil pernikahan keduanya, dikaruniai anak perempuan, Jasmine Rich Shine. Dan Natasya kini sedang hamil anak kedua. Kehidupan rumah tangganya pun harmonis hingga saat ini.

Robby dikenal sebagai penyanyi dan DJ kelahiran Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sedangkan Natasya dulunya model dan kini kerap membuat konten lucu karena sering berbicara tidak sesuai dengan arti kata yang ingin ia sampaikan.

Natasya ShineNatasya Shine Foto: Instagram/@natasyashine

Cara Natasya berbicara tersebut kerap menjadi sorotan warganet karena dianggap bule kocak. Dia pun sampai diundang untuk menjadi bintang tamu di program acara televisi.

Di balik aksi kocaknya tersebut, ternyata Natasya pernah merasakan hidup pas-pasan dan memprihatinkan. Kisah tersebut diceritakannya bersama sang suami, Robby melalui akun Youtube Shine Shine.

Robby mengungkapkan jika Natasya pernah menjadi model internasional. Namun saat melakukan pekerjaan itu dia malah mendapatkan hasil yang tidak sesuai.

"Terus yang paling seru lagi dia sebenarnya jadi model tapi nggak pernah dapat uang. Pas jadi model manajemennya nggak ngerti ya bagaimana ceritanya, pokoknya dia nggak pernah mendapatkan uang selama bekerja. Cuma mendapatkan uang saku dan uangnya tidak cukup," ungkap Robby.

Namun menurut Robby, Natasya tidak mengeluh jika sedang tidak punya uang. Wanita Rusia itu pun tidak menceritakan apapun kepada Robby.

"Ya itu tidak cukup untuk satu minggu. Air minum juga tidak ada di rumah. Dia malah tidak cerita apa-apa sama aku waktu itu. Dan nggak mengeluh dia pas lagi sakit juga," kata Robby.

Natasya menambahkan saat dirinya jatuh sakit, manajemennya juga tidak peduli. "Badan saya demam saat itu 39 derajat. Aku juga tidak ada uang untuk berobat. Sakit banget rasanya. Pas lagi saya sakit management juga tidak peduli," ucap Natasha.

"Sudah nggak dapat uang, nggak ada uang sampai berapa hari dan kalau dibilang marah mungkin lebih dari itu," tambahnya geram.

"Anehnya Nastasya tidak pernah mengeluh kalau dia tidak punya uang. Benar-benar perempuan mandiri yang tidak mau menyusahkan orang lain. Karena aku bingung dia kok kalau belanja tidak pernah banyak. Dia beli mangga satu buah untuk dimakan selama tiga hari. Justru dia tampil apa adanya," takjub Roby.

Robby mengenang saat pertama kali bertemu Natasya, dia langsung jatun cinta. "Hari pertama aku ketemu sama dia, saya tanya sama dia apakah kamu mau menikah sama saya. Tapi dia nggak tahu saya ngomong apa. Dia saat itu bilang No, rupanya dia nggak mengerti bahasa Inggris," kenangnya seraya tertawa.

Kini Natasya tak lagi eksis menjadi model. Dia dikenal sebagai Youtuber dan membuat konten di Instagram dan TikTok. Pengikut Natasya di TikTok sudah mencapai 62,8 juta.

Tonton juga video 'Zsazsa Caesar, Model Asal Bandung dengan Kondisi Kulit Vitiligo':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)