Viral Momen Tragis Pengantin Ditangkap Polisi di Tengah Acara Pernikahannya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 08:30 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan. Tapi alih-alih bahagia, pengantin wanita yang satu ini justru harus menelan kenyataan pahit melihat suami ditangkap oleh pihak kepolisian di hari pernikahannya sendiri.

Seperti dilansir dari Mirror, insiden tersebut terjadi di kota El Guabo, Ekuador. Sang pengantin pria yang sedang merayakan acara pernikahannya itu ditarik ke luar secara paksa dari mobil pengantin oleh polisi. Pengantin pria yang tak disebutkan namanya itu kemudian ditangkap dan dibawa oleh pihak berwenang.

Dalam video viral yang beredar terlihat sang pengantin wanita yang terkejut dan berusaha mengejar suaminya. Kejadian tersebut pun langsung membuat pernikahan menjadi kacau. Para tamu undangan yang hadir pun menjadi terkejut dan bingung.

Momen haru pengantin wanita mengejar suami yang ditangkap polisi.Momen haru pengantin wanita mengejar suami yang ditangkap polisi. Foto: eva.vn

Rupanya pengantin pria itu ditangkap karena berhutang tunjangan anak kepada seorang wanita dari hubungan sebelumnya. Pria tersebut sebelumnya telah memiliki beberapa anak bersama mantannya. Namun saat putus, sang pria tidak memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

Momen haru pengantin wanita mengejar suami yang ditangkap polisi.Momen haru pengantin wanita mengejar suami yang ditangkap polisi. Foto: eva.vn

Dalam video yang diambil oleh tamu yang hadir tampak sang pria dikawal oleh pihak berwajib menuju ke mobil polisi. Pengantin wanita pun berteriak histeris meminta agar petugas polisi tidak membawa suaminya. Bahkan ketika mobil polisi melaju pergi, sang pengantin wanita masih mencoba berlari mengejarnya sambil menangis. Dia kemudian masuk ke mobil lain dan mencoba mengejar mobil polisi yang membawa suaminya.

Kabarnya sang pengantin pria kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi. Tidak dijelaskan apakah setelahnya sang pria kemudian dibebaskan dan bisa meneruskan pernikahannya atau tidak.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)