Gaun Pengantin Ria Ricis Bisa Menyala, Desainer Ungkap Inspirasinya

Tim Wolipop - wolipop Senin, 15 Nov 2021 19:30 WIB
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menggelar resepsi. Gaun pengatin Ria Ricis yang menyala sukses mencuri perhatian. (Foto: Instagram/@riaricis1795/@imagenic)
Jakarta -

YouTuber Ria Ricis bak putri raja semalaman di hari resepsi pernikahannya dengan Teuku Ryan. Momen tersebut makin sempurna berkat gaun pengantin Ria Ricis yang bisa menyala.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi di InterContinental Jakarta, Sabtu (13/11/2021). Sehari sebelumnya, sejoli ini meresmikan hubungan mereka dalam prosesi akad nikah di lokasi yang sama.

Untuk resepsi, Ria Ricis bersolek maksimal. Ia bahkan dua kali berganti busana. Salah satunya sebuah gaun biru bersiluet ball-gown yang megah.

Gaun yang berhiaskan detail beading dan brokat yang memukau ini sengaja dipakai untuk sesi Ria Ricis berdansa bersama suami barunya.

Spesialnya, gaun pengantin Ria Ricis ini dilengkapi lampu-lampu kecil yang dapat menyala. Ketika lampu diredupkan, gaunnya pun bersinar. "Jadi princess seharian 😀 wedding dream," tulis Ricis di unggahan yang memperlihatkan dia berbalut gaun tersebut.

[Gambas:Instagram]



Adalah Lisa Ju, desainer asal Bandung, Jawa Barat, yang merancang gaun menyala ini. Di Instagram, Lisa Ju mengatakan karyanya untuk perempuan 26 tahun ini merupakan gaun pengantin berkonsep syar'i pertamanya. "Terinspirasi dari Cinderella, dengan kearifan lokal," tambah Lisa Ju.

Di acara resepsi, Ria Ricis juga memakai gaun berwarna champagne yang didesain secara khusus oleh Tommy Pancamurti. Kali ini, gaun pengantin Ria Ricis dihiasi train atau ekor yang dramatis.

[Gambas:Instagram]



Usai resepsi, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengadakan jumpa pers dan sempat berbicara soal momongan. Mereka sepakat untuk menunda memiliki anak, tapi tetap berpasrah.


"Kita sedikasih Allah, cepat atau lambat dikasih rezeki sama Allah. Aku pengennya tiga, aku kan berdua biar ramean aku udah ngerasain kayak sepi banget kalau berdua aja," kata Teuku Ryan.

"Kalau bisa jangan nunda ya, itu kan rezeki dari Allah titipan karena di luar sana pengen punya anak masa kita menunda," kata Ria Ricis.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)