Nikah, Wanita Ini Bergaun Taktil Agar Suami Buta Bisa Merasakan Kecantikannya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 27 Okt 2021 12:45 WIB
Viral pengantin bergaun taktil Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Setiap wanita yang menikah ingin menampilkan pesona dirinya yang terbaik di hadapan calon suaminya. Wanita bernama Kelly Ann punya cara agar suaminya yang tunanetra bisa merasakan kecantikannya lewat gaun taktil.

Sang suami Anthony Ferraro mengungkapkan dalam video TikTok yang kini jadi viral. "Saya buta dan baru saja menikah," kata Anthony di awal videonya.

"Itu benar-benar hari yang paling menakjubkan, di mana begitu banyak teman dan keluarga yang datang untuk mendukung cinta kami. Dia bahkan mengenakan gaun pengantin taktil sehingga saya bisa merasakan betapa cantiknya dia," tambah Anthony.

Taktil adalah berkaitan dengan sentuhan. Kelly menggunakan gaun anyaman berbentuk bunga dan renda. Dan masih banyak lagi detail yang ditata khusus untuk bisa disentuh oleh Anthony.

Anthony mengatakan bahwa Kelly adalah segalanya baginya. Kelly seolah menjadi mata untuk Anthony.

"Dia adalah mataku di dunia ini. Dia membuat gaun yang dibuat khusus sehingga aku bisa merasakan dan menyentuhnya. Ini sangat berarti untukku," ucap Anthony kepada USA Today.

Kelly menambahkan bahwa gaun pengantinnya itu untuk memberikan kejutan kepada suaminya. Kelly sangat bersemangat ingin Anthony menyentuh gaunnya.

"Sepanjang waktu di lorong aku berbisik kepadanya 'sentuh gaunku, sentuh gaunku,' dan itu membuatku sangat senang mengetahui dan dia bisa merasakan dan menikmati gaunku sama sepertiku," ucap Kelly.

Video tersebut jadi viral hingga dilihat ribuan kali, dan mendapatkan ratusan komentar yang mengatakan bahwa momen tersebut sangat manis.

"Tidak bohong, ini membuatku menangis," komentar salah satu netizen.

"Gaun taktil! Hal manis untuk dilakukan," tulis lainnya.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)