Pangeran Tampan Yunani dan Denmark Gelar Pernikahan untuk Ketiga Kalinya

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 17:30 WIB
Pangeran Philippos dan Nina Flohr menikah ketiga kalinya Foto: dok. Instagram
Athena -

Pangeran tampan dari kerajaan Yunani dan Denmark, Philippos menggelar pernikahan untuk ketiga kalinya. Pada Desember 2020 lalu, Pangeran Philippos menikah dengan Nina Flohr.

Putra bungus Raja Konstantinus III dari Yunani itu dalam satu tahun belakangan itu sampai menggelar pesta pernikahan lebih dari sekali. Pernikahan pertama disahkan di catatan sipil di Swiss pada Desember 2020.

Karena ketatnya aturan pandemi Covid, pada pernikahan pertama mereka hanya disaksikan oleh ayah mereka di sebuah resor ski di Swiss. Pada awal musim panas. Pangeran Philippos dan Nina kemudian melangsungkan acara resepsi mewah di Stibbington, Inggris.

Pada pernikahan ketiganya, Pangeran Philippos dan Nina menggelar acara pemberkatan pernikahan di gereja Katedral Metropolitan Athena di Yunani. Dalam acara religius tersebut, tampak Putri Nina menggunakan busana pengantin dan lengkap dengan tiara.

Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu bangsawan dari berbagai negara. Tampak hair Putri Eugenie, Putri Beatrice, dan bangsawan lainnya Putri Theodora, Putri Tatiana, dan Pangeran Nikolaos.

Pangeran 35 tahun itu adalah anak baptis dari Putri Diana. Dia sempat menjomblo dalam waktu lama sehingga disebut sebagai pangeran dengan 'high quality jomblo'. Secara mengejutkan, Pangeran Philippos bertunangan dengan Nina yang merupakan pewaris perusahaan aviasi VistaJet pada September 2020.

Sang pangeran tampan melamar Putri Nina di di pulau Ithaca kala itu. Kemudian pertunangan mereka pun diumumkan secara resmi.

"Yang Mulia Raja Constantine dan Ratu Anne-Marie dengan senang hati mengumumkan pertunangan putra bungsu mereka HRH Pangeran Philippos dengan Nina Nastassja Flohr, putri dari Thomas Flohr dan Katharina Flohr," pernyataan resmi kerajaan Yunani dan Denmark.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)