Detail Cincin Kawin Jessica Iskandar-Vincent Verhaag, Dihiasi 19 Berlian

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 22 Okt 2021 19:30 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah. (Foto: Dok. Bridestory/Axioo)
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri. Sepasang cincin emas-berlian menandai peresmian ikatan cinta mereka pada jenjang pernikahan.

Rangkaian acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang berlangsung di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021) dimulai dengan seremoni pemberkatan.

Dalam momen sakral tersebut, keduanya saling mengucap janji sehidup-semati dan menyematkan cincin ke jari pasangannya.

Keluaran Frank & co., cincin yang dipilih Jessica Iskandar merupakan seri Aureola Collection berwarna rose gold. Dalam rilis yang diterima Wolipop, cincin tersebut dihiasi 19 butir berlian asli berkualitas F VVS.

Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent VerhaagCincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Dok. Frank & Co.)

Adapun Vincent Verhaag memilih cincin polos untuk melengkapi janji setianya dengan Jessica Iskandar. Jika ditotal, kedua cincin memiliki berat emas 9,540 gr.

Untuk memberi sentuhan yang personal, masing-masing cincin memiliki grafir inisial dari pasangan. Terkait harga, pihak Frank & co enggan merincinya.

Selain cincin yang spesial, Jessica Iskandar juga memastikan penampilannya maksimal. Desainer Monica Ivena mendapat kepercayaan untuk mendesain dua gaun pengantin ibu satu anak itu.


Untuk pemberkatan, Jessica menebar pesonanya dalam balutan gaun putih yang disempurnakan dengan sebuah veil atau kerudung pengantin sepanjang lima meter.

Uniknya, di kerudung tersebut tersemat bordiran berupa wedding vow atau janji pernikahan yang diikrarkan Jessica. Sedangkan sang mempelai pria tak kalah rupawan saat tampil mengenakan suit senada dari Agus Lim.

Jessica Iskandar dan Vincent VerhaagJessica Iskandar memakai gaun pengantin rancangan Monica Ivena yang pada bagian kerudungnya dihiasi janji nikah. (Foto: Dok. Bridestory/Axioo)

"Aku dan Vincent sangat bahagia hari ini, di mana kami bisa merayakan momen istimewa ini bersama keluarga yang kami cintai. Kami juga bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Jessica Iskandar.


Setelah pemberkatan, rangkaian acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent dilanjutkan dengan resepsi jamuan malam yang digelar secara tertutup khusus untuk keluarga dan kerabat terdekat.



Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)