Putri Bill Gates Nikah Secara Islam, Tampil Anggun Bergaun Vera Wang

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 17 Okt 2021 13:13 WIB
Jennifer Gates dan Nayel Nassar Foto: Instagram Jennifer Gates
Jakarta -

Putri Bill Gates, Jennifer Gates dinikahi kekasih Arabnya Nayel Nassar pada Jumat (15/10/2021). Upacara pernikahan mereka diketahui dilaksanakan dengan cara islam. Mengingat, Nayel Nassar adalah seorang muslim keturunan Mesir.

Pernikahan secara islam keduanya dilakukan di rumah orangtua Jennifer di North Salem, New York. Rumah mewah dan besar tersebut bahkan bisa menampung 300 tamu undangan.

Dalam pernikahannya, Jennifer menggunakan gaun pengantin putih dari Vera Wang. Gaun pengantin bergaya modest tersebut berlengan panjang dari bahan tulle.

Meski dilaksanakan akad nikah secara islam, namun anak pertama Bill Gates dan Melinda Gates tersebut tidak menggunakan hijab atau kerudung. Dari foto yang tersebar, Jennifer menggunakan veil yang telah disempatkan di rambutnya.

Jenniffer Gates, putri sulung Bill Gates resmi menjadi istri dari Nayel Nassar setelah melangsungkan pernikahan secara Islam di New York, AS.Jenniffer Gates menikah Foto: Youtube

Keesokan harinya, Jennifer dan Nayel melanjutkan prosesi pernikahan mereka kembali. Keduanya masih melangsungkan resepsi pernikahan di rumah mewah Bill Gates pada Sabtu (16/10/2021).

Tampak wanita 25 tahun itu menggunakan gaun tanpa lengan, sementara suaminya tampil gagah dengan setelan jas hitam. Resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan di halaman belakang rumah yang begitu luas.

Bill Gates dan Melinda Gates yang kini telah bercerai tampak kompak mendampingi pernikahan putrinya. Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam salah satu momen intim, tampak Jennifer berdansa dengan ayahnya diiringi lagu dari Elton John berjudul Can You Feel The Love Tonight.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)