Liputan Khusus Kondangan ke Pernikahan Mantan

Viral Wanita Ini Datang ke Nikahan Mantan yang Nikah dengan Sahabatnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 14:30 WIB
Kisah wanita yang datang ke nikahan mantan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @deawidya96.
Jakarta -

Ketika mantan pacar menikah apakah kamu akan hadir? Dan bagaimana jika mantan pacar menikahi sahabat sendiri? Hal inilah yang terjadi pada wanita yang kisahnya viral di TikTok.

Wanita satu ini memilih datang ke nikahan mantan. Melalui akun TikTok @deawidya36, dia mengungkapkan, mantannya menikahi sahabatnya sendiri. Dalam video tersebut terlihat wanita viral itu menyapa dan mencium pipi pengantin wanita, yang merupakan sahabatnya sendiri.

"Ketika mantan menikah dengan sahabatku baikku cuek aja," ungkap akun TikTok @deawidya36.

@deawidya96 Nikahan mantan #fyp ♬ original sound - ⭐MASHUR🔊B351TUA⭐ - ⭐M45HUR🔊B351TUA⭐

Hingga Sabtu (24/9/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta Views, mendapat 138 ribu Likes dan 715 komentar. Warganet ada yang memberikan dukungan untuk wanita tersebut.

"Sabar ya kakak. Nanti diganti Allah dengan yang terbaik," kata akun TikTok @Dinda Rusadi.

"Terkadang orang kalau mau sukses diuji dulu kesabaranya," saut akun @user1740776725115.

"Itu namanya menjaga jodoh orang doang😂," tutur @Agung PS25.

"Masya Allah sabar ya mbak berarti tuh bukan jodohmu," ucap @udier.

"Manten cowoknya sampai mlongo gitu liat penampilan mantannya pasti dalam hati ternyata dia baday juga ya kalau bener-bener dandan..pusing gw😂," timpal @Aria Wibowo658.

Kisah wanita yang datang ke nikahan mantan.Kisah wanita yang datang ke nikahan mantan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @deawidya96.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Dea Widya yang mengunggah video tersebut. Ia mengaku diundang oleh pengantin wanita yang merupakan sahabatnya sendiri. Pernikahan itu digelar pada 7 Maret 2021.

"Reaksinya ya biasa aja soalnya semua temen. Yang ngundang ceweknya karena dia temenku," kata Dea yang bekerja di salah satu perusahaan konstruksi itu.

Ia juga mengungkapkan alasan datang ke nikahan mantannya. "Aku datang karena aku menghargai mereka sebagai teman," ungkap Dea kepada Wolipop, Sabtu (24/9/2021).

(gaf/eny)