5 Ide Unik dan Romantis untuk Melamar Wanita Pujaan!

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Sabtu, 21 Agu 2021 21:27 WIB
Young man is proposing to his girlfriend Foto: iStock
Jakarta -

Setelah menjalani hubungan dengannya kini kamu mungkin berpikir untuk segera melamarnya. Tentunya kamu ingin memastikan bahwa lamaran begitu berkesan dan tak terlupakan, dan diterima oleh si dia.

Hal ini mengingat melamar kekasih merupakan salah satu momen berharga dalam hidup. Namun, sesuatu yang spesial sebetulnya tidak harus selalu mahal, kok. Kadang hal-hal unik dan sederhana justru membuat pasangan lebih tersentuh. Simak ide melamar wanita pujaan yang tidak hanya unik tapi juga romantis banget, seperti dilansir dari Blue Nile.

Ketika 'Mengudara'

Jika lamaran di darat sudah biasa, kenapa tidak coba melamarnya di udara? Kamu bisa mengajaknya untuk menaiki balon udara sambil membawa cincin dan kalimat yang sudah kamu susun sebelumnya.

Cara ini terbilang romantis, apalagi jika lamaran ditemani pemandangan matahari terbit atau terbenam yang memukau. Dijamin pasangan pasti langsung mengiyakan lamaranmu!

Menyisipkan di Tengah Buku

Kata siapa cara ini tidak istimewa? Meski terlihat sederhana, namun menyelipkan cincin di tengah halaman buku favoritnya bisa terasa spesial, lho. Apalagi jika kekasih merupakan seseorang yang hobi membaca buku. Langkah ini bisa jadi cara jitu dan romantis untuk mengutarakan perasaan dan melamarnya.

Melamar Lewat Binatang Peliharaan

Bagi pencinta hewan, binatang peliharaan memiliki arti yang spesial. Bahkan tidak jarang mereka dianggap layaknya anak sendiri. Jika pasangan memiliki hewan peliharaan di rumah, kamu bisa lho melibatkan dia dalam rencana lamaran.

Kamu dapat menjadikannya perantara yang manis untuk mengantarkan surat beserta kotak cincin untuk kekasih. Dijamin si dia tersentuh.

Lewat Video Flashback

Tidak ada yang lebih romantis dari mengenang kembali kenangan bersama pasangan. Buat film pendek berisikan foto dan video momen spesial kalian. Kemudian sisipkan kata-kata di akhir video berisi ajakan untuk membangun rumah tangga dan menjalani sisa hidup bersama.

Pasti, dia jadi luluh. Supaya membuat suasana lebih romantis, tonton video bersama di rumah dengan beberapa lilin sebagai hiasannya.

Ikut Kelas Seni Bersama

Kalau kamu dan pasangan suka seni, coba deh ikut kelas seni bersama. Apalagi saat ini sudah banyak studio seni yang membuka kelas untuk umum. Kamu bisa manfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasih. Saat kalian sedang bersenang-senang melukis, si dia pasti akan terkejut saat Anda tiba-tiba berlutut dan mengajaknya menikah.

Nah, melamar dengan cara romantis ternyata tidak sulit, ya? Sebab yang paling penting yaitu usaha dan ketulusanmu dalam merancang lamaran yang berkesan untuknya. Lengkapi momen spesial tersebut dengan diamond engagement ring dari koleksi Brilliant Rose Miss Mondial.

Dijamin istimewa karena memiliki desain menawan yang dilengkapi irisan kesempurnaan yakni 66 facet pada setiap butirnya, 8 facet lebih banyak dari berlian biasa.

Desainnya yang elegan ini terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Cincin Brilliant Rose ini semakin cantik dengan adanya Precious Stone Ruby.

Brilliant RoseFoto: Miss Mondial

Dalam koleksi ini, Miss Mondial menghadirkan 5 cincin berlian wanita dengan berlian Brilliant Rose mulai dari ukuran 0,3 karat. Adapun kelima ragam cincin yang bisa kamu pilih antara lain Cellestial, Seraphine, Divina, Infini, dan Elysia.

Yuk, sempurnakan momen lamaran dengan cincin berlian Brilliant Rose dari Miss Mondial. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi website Miss Mondial atau melalui Instagram @miss_mondial.

(ncm/ega)