Viral Before After Wajah Pengantin Korban Kecelakaan, Pangling Setelah Dirias

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 07 Agu 2021 11:00 WIB
Jelang pernikahan, wajah pengantin ini penuh luka dan sukses bikin pangling saat hari pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @vividwiwedding.
Malang -

Wanita ini mengalami kecelakaan sepeda motor menjelang hari pernikahannya hingga membuat wajahnya memar dan bengkak. Namun saat hari-H pernikahan, penampilannya sungguh bikin pangling karena bekas kecelakaan itu 'hilang.'

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @vividwiwedding. Dalam video yang diunggahnya, dia menampilkan before after makeup pengantin yang menjadi korban kecelakaan H-3 pernikahan.

"Dapat kabar kalau calon pengantin dapat musibah kecelakaan jatuh dari motor. Padahal sudah H-3 sebelum acara. Sampai kulitnya ada yang retak-retak karena kena pecahan kacamata saat jatuh, bibir juga masih bengkak," tulis akun TikTok @vividwiwedding.

MUA Vividwi Wedding pun merasa panik saat mengetahui kejadian yang dialami oleh kliennya tersebut. Namun ia ingin tetap merias kliennya itu.

"MUA auto panik rasanya kepengen menyerah, di samping itu kasihan sama pengantinnya takut sakit kena kuas dan lainnya. Tapi pengantinnya tetap kekeuh minta di makeup," jelasnya.

Calon pengantin wanita itu tetap ingin melanjutkan acara dengan kondisi wajah masih memar dan lebam. Dan saat hari-H, pengantin tersebut mengaku tak merasakan kesakitan saat wajahnya dirias.

"Dengan modal Bismillah dan yakin kalau aku harus bisa karena profesional kerja. Aku makeupinnya super duper pelan-pelan banget karena takut sakit, tapi kata pengantinya gak sakit sama sekali," tulisnya.

"Pengantin juga kekeuh minta dipakein softlens, karena sebelumnya sudah dicoba pakai softlens dan rasanya gak sakit sama sekali. Dan ini hasilnya aku berusaha kasih yang terbaik, Masya Allah pengantin sampai terheran-heran dan terharu banget karena makeupnya cover," tulisnya lagi.

@vividwiwedding

MasyaAllah ga fyp kebangetan😭😭😭 ##fyp ##fypシ ###fypgakni ##fypdongggggggg

♬ original sound - @SECURITY INDONESIA - SECURITY INDONESIA

Hingga Jumat (6/8/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 4,5 juta Views, mendapat 338 ribu Likes dan 7.177 komentar. Warganet pun sebagian besar memuji hasil makeup sang MUA pengantin.

"Keinget kata orangtua zaman dulu kalau misal deket dngan resepsi / mo nikah dipingit gak boleh kemana-mana," tutur akun @Lina Martapura.

"Mungkin gasakit pas dimakeup tapi pasti sakit pas ngapusnya karna kan makeup pengantin tebel banget😭," ucap akun TikTok @trianashn.

"Masyaa Allah, MUAnya hebat banget bisa mengcover segitu bagus," ujar akun @ig: raudhatul_azhar10.

"SO PROUD OF YOU!! MUA TERBAIK SIH INIII 😳," puji akun @ shopee iveraskincare.

"Subhanallah ya Allah,makasih mbak udah bikin pengantinnya bahagia Ikut seneng liatnya,semoga makin lancar rezekinya 🙏😊," @hellopanda.4.

Jelang pernikahan, wajah pengantin ini penuh luka dan sukses bikin pangling saat hari pernikahan.Jelang pernikahan, wajah pengantin ini penuh luka dan sukses bikin pangling saat hari pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @vividwiwedding.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Vivi Dwi Lutviana, makeup artist (MUA) yang hasil riasannya viral tersebut. Ia menjelaskan jika acara pernikahan pengantin yang makeupnya viral itu digelar pada 1 Agustus 2021 di Malang, Jawa Timur.

"H-1 sebelum acara saya mendapat kabar dari calon pengantin pria kalau calon istrinya kecelakaan di Solo (di kampung halamannya) pada H-3 sebelum acara," ungkap Vivi kepada Wolipop, Jumat (6/8/2021).

Vivi akan mengungkapkan kisah lengkapnya ketika mengerjakan riasan pengantin korban kecelakaan tersebut. Simak di artikel Wolipop selanjutnya!

(gaf/eny)