Viral Pria Ucap Sumpah Pernikahan di Makam Tunangannya, Bikin Nyesek

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Agu 2021 22:00 WIB
Ryan Dixon Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kisah cinta pria bernama Ryan Dixon begitu manis sekaligus bikin nyesek. Ryan seharusnya membacakan sumpah pernikahannya di altar, namun malah mengungkapkannya di pemakaman sang tunangan. Kisahnya jadi viral.

Awal Mei, seharusnya pasangan muda ini menikah, namun takdir berkata lain. Tunangannya Kate Wignall meninggal karena kanker kulit pada 14 April. Kate meninggal di usia 25 setelah setahun berjuang hidup melawan kanker.

Ryan yang telah mempersiapkan sumpah pernikahannya memilih membacakannya di hari pemakaman calon istrinya itu pada 4 Mei. "Meskipun ini adalah sumpah yang tidak bisa kami ucapkan, ini akan menjadi milik kami selamanya untuk dihargai, dan dijaga," ucap Ryan di awal.

"Aku merasa sangat istimewa telah merasakan cinta sejati. Untuk mencintaimu dan dicintai, untuk menjalani hidup kita sepenuhnya, bersama. Kamu telah memberiku dunia, Kate. Aku akan selalu mencintaimu dan hatiku akan selalu menjadi milikmu," begitu ungkap Ryan dalam sumpah pernikahannya yang dibacakan di depan pemakaman Kate.

Kesehatan Kate mulai menurun, namun Ryan dan Kate optimis bahwa keduanya bisa menikah. Mereka pun berencana menikah pada Mei 2021, dan melanjutkan resepsi tahun depan. Keduanya bahkan telah menyiapkan segalanya.

"Kami pergi ke kantor pendaftaran, dan kami telah menyiapkan cincin dan tempat," ucap Ryan, seperti dikutip The Sun.

Keadaan Kate menurun, dan dua minggu sebelum pernikahan mereka tepatnya pada 14 April, Kate meninggal dunia. Ryan mengungkapkan setidaknya Kate tahu bahwa dia akan menikah karena hal itulah yang membuatnya bersemangat di hari-hari terakhirnya.

"Kenangan terakhir Kate adalah merencanakan pernikahan kami yang sedikit menghibur karena dia sangat bersemangat saat itu. Dia sangat berkemauan keras dan tidak ingin menikah di rumah. Dia ingin ada di tempat berbeda, dan menggunakan gaunnya," kenang Ryan.



Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)