Digelar 4 Hari, Pernikahan Lady Kitty Spencer Habiskan Dana Rp 20 Miliar

Hestianingsih - wolipop Senin, 02 Agu 2021 12:15 WIB
Pernikahan Lady Kitty Spencer Foto: Dok. Dolce & Gabbana
Roma -

Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer menikah dengan jutawan Michael Lewis pekan lalu, Jumat (24/7/2021). Acara pernikahan pasangan beda usia 32 tahun itu dikabarkan menghabiskan biaya hingga puluhan miliar rupiah.

Upacara pernikahan Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis digelar di kastil bernama Villa Aldobrandini di Roma, Italia. Acara berlangsung intim dan privat dengan hanya keluarga dan sejumlah teman dekat yang hadir.

Tak hanya upacara, pernikahan keduanya digelar selama empat hari. Setelah upacara, dilanjutkan dengan makan malam mewah ditemani sajian musik klasik dan penyanyi legendaris Andrea Bocelli.

Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis.Lady Kitty Spencer menikah dengan Michael Lewis. Foto: Instagram/@kitty.spencer

Rangkaian acara pun dilanjutkan dengan makan siang maupun makan malam bersama di sejumlah hotel mewah. Seorang mantan pakar pernikahan memperkirakan biaya yang dihabiskan Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis bisa mencapai 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 20 miliar.

Seperti diketahui, sosialita dan model 30 tahun tersebut mengenakan beberapa koleksi busana rancangan Dolce & Gabbana untuk pernikahannya. Total ia memesan lima gaun mewah yang dikenakan saat upacara, gala dinner, dan sesi lainnya.

Untuk sewa tempat di Villa Aldobrandini, bisa mencapai 20 ribu pound sterling atau sekira Rp 401 juta per hari. Kastil bergaya victorian ini tak hanya menyediakan fasilitas mewah tapi juga menyajikan pemandangan alam yang indah memanjakan mata.

Pernikahan Lady Kitty SpencerPernikahan Lady Kitty Spencer Foto: Dok. Dolce & Gabbana

Sejumlah selebriti ikut hadir dalam pernikahan mewah tersebut. Beberapa di antaranya Pixie Lott, Chelsea Mark dan istri aktor Idris Elba, Sabrina.

Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada 2018. Setahun setelahnya, keduanya bertunangan, dan sempat menunda pernikahan karena pandemi.

(hst/hst)