Emma Bunton Akhirnya Nikah Setelah Pacaran 23 Tahun, Ini Penampilannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Jul 2021 12:30 WIB
Emma Bunton Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Anggota girl band Emma Bunton dinikahi oleh kekasihnya Jade Jones. Emma dan Jade telah bersama selama 23 tahun, akhirnya pasangan itu melegalkan hubungan mereka. Saat menikah, Emma tampil sederhana namun tetap mempesona dalam balutan mini dress.

Penyanyi 45 tahun itu mengabarkan berita bahagia itu di Instagramnya pada Selasa (13/7/2021). "Mr and Mrs Jones!" begitu keterangan fotonya.

Emma tampil cantik dengan balutan gaun mini dari Miu Miu. Meski gaun tersebut berpotongan mini, namun Emma tetap terlihat seperti pengantin karena memiliki ekor dari bahan tulle yang menyapu lantai.

Penampilan Emma Bunton dilengkapi dengan hiasan bunga di atas kepalanya. Tidak ingin tampak terlalu formal, wanita yang dijuluki Baby Spice itu membiarkan rambutnya terurai dengan tatanan gelombang.

Begitu pun sang suami Jade Jones yang juga tampil kasual. Ia tidak memilih setelan jas hitam atau putih. Penyanyi R&B 42 tahun itu menggunakan blazer Gucci dengan motif yang khas, disenadakan dengan kaus hitam dan celana warna khaki. Jade pun semakin kasual dengan memakai topi.

Hubungan Emma dan Jade telah berlangsung cukup lama. Keduanya bertemu dan menjalin hubungan pada 1998 saat Spice Girl masih aktif di dunia hiburan.

Pada 1999 keduanya sempat putus. Namun satu tahun setelahnya keduanya kembali bersama. Hubungan pasangan penyanyi ini semakin serius dengan memiliki dua anak, namun kala itu dari kedua belah pihak tidak tertarik dengan hubungan pernikahan.

Di 2011, Jade melamar Emma. Keduanya pun bertunangan, namun saat itu tetap tidak tertarik pada pernikahan. Setelah 10 tahun bertunangan, Emma Bunton dan Jade Jones akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan.



Simak Video "Meghan Markle Bakal Gelar Pesta Ultah ke-40 di California"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)