Terpopuler Sepekan: Viral Pernikahan Lebih Mahal Makeup Daripada Dekorasi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 10 Jul 2021 16:04 WIB
Viral pengantin yang viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Yeni Yusmarlina.
Jakarta -

Pengantin yang merelakan bujet untuk makeup lebih mahal ketimbang dekorasi pernikahan menarik perhatian pembaca Wolipop selama sepekan ini. Tak sedikit yang takjub dengan hasil makeup yang membuat wajah sang pengantin tak hanya cantik tapi juga manglingi.

Kisah viral tersebut dibagikan oleh makeup artist Yeni Yusmarlina, lewat akun TikToknya @sidomanten.wo. Dalam video tersebut nampak pengantin sedang mengadakan acara pernikahan di rumah.

Yeni menuturkan bahwa sang pengantin wanita lebih memilih makeup yang manglingi dibanding dengan dekorasi megah di pernikahannya. Sontak video tersebut langsung viral di TikTok.

Viral pengantin yang viral di TikTok.Foto: Dok. pribadi Yeni Yusmarlina.

"Kalo cinta halalin ! #fyp #fypシ #xyzbca #tiktokviral #trandingvideo. Ini definisi lebih mahal makeup daripada dekorasinya gimana sih susah baget ngomongnya," tulis akun TikTok @sidomanten.wo.

Harga dekorasinya jauh lebih murah dibandingkan harga makeup, Yeni sang MUA pun merasa terkejut. Dia pun merasa terharu ketika mengetahui alasan pengantin memilih membayar mahal untuk MUA dibanding dekorasi.

"Pas tahu harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah Rp 500 ribu, sedangkan booking makeup aku jutaan, agak nyesek sih. Dan alasannya sungguh bikin terharu banget. Nggak papa-aku booking makeup mahal, yang penting aku cantik kak. Masya Allah terharu banget. Pengantin super baik dan cantik semoga samawa," ujar Yeni panjang lebar.

Konfirmasi Wolipop

Viral pengantin yang viral di TikTok.Foto: Dok. pribadi Yeni Yusmarlina.

Wolipop sudah mewawancarai MUA Yeni Yusmarlina yang mengunggah video viral makeup lebih mahal dari dekorasi pernikahan tersebut. Ia mengatakan jika pengantin wanita di videonya itu bernama Rindi.

Yeni menerapkan makeup semi bold pada Rindi yang menikah pada 23 Juni di Rokan Hilir, Pekanbaru. Dia mengerjakan makeup pengantin itu sekitar dua jam.


Selain itu Yeni menuturkan tidak ada kesulitan saat makeup karena pengantin tidak banyak bergerak dan permintaan. Yeni pun menceritakan lebih lanjut kisah di balik video TikToknya.

"Kemarin make up budget Rp 3 juta. Dia pilih make up karena pengen terlihat cantik di hari bahagianya. Dan nggak mau sampai salah pilih MUA," tutup wanita yang berusia 27 tahun itu.

(hst/hst)