Viral Bikin Heboh, Pernikahan dengan Mahar Saham 305 Lot dan 21 Gram Emas

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 06:00 WIB
Viral pengantin dengan mahar saham dan logam mulia. Foto: Dok. Instagram @nandaarsynt.
Tangerang -

Video acara ijab kabul beauty vlogger Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro H mendadak viral di media sosial. Pasalnya, Ardya memberikan mahar pernikahan untuk Nanda berupa saham MDKA (PT Merdeka Copper Gold Tbk) senilai 305 lot dan 21 gram logam mulia.

Mahar pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya tersebut menjadi sorotan warganet, berawal dari postingan seorang netizen bernama Liaamantu di akun TikToknya @user0106004321. Dalam video tersebut tampak sedang berlangsung acara ijab kabul Nanda dan Ardya.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Nanda Arsyinta Marceliend Hermiandy kepada engkau Ardya Tridwantoro Handjoko bin Liliek JW Handjoko. Dengan maskawin saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai," ucap ayah Nanda.

Beberapa akun gosip di Instagram juga mengunggah ulang momen pernikahan tersebut. Tak sedikit warganet yang merasa penasaran dan mencari tahu siapa sosok pengantin tersebut. Netizen awalnya tak mengenali kalau sosok pengantin di video viral itu adalah beauty vlogger Nanda Arsyinta.

@user0106004321

Merinding dngr maharnya cuy😭 hppy wedding nanda & ardya❤️ @nansyiespam ##nandaarsyinta ##nandaardya ##fypgakni

♬ Im gonna marry you - Iam Vivin 🌸

Hingga Rabu (2/6/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 12,8 juta Views di Tiktok, mendapat 1,4 Likes dan 24 ribu komentar. Warganet pun beragam menanggapi video tersebut. Ada yang berpikiran untuk investasi dan takjub dengan mahar tersebut.

"Cita-cita mau dimaharin gede sama suami, tapi inget gue ga cantik-cantik amat," ujar akun @wigiaaa.

"Percumah nikah mahal-mahal kalau istrinya gak bisa masak dan gak bisa baca Al-Qur'an dan klo sholat selalu suka telat waktu," ucap akun @Mas R.

"Baru ini gue denger mas kawin pake saham, tiba-tiba setelah ini banyak yang pakai mahar saham," tawa akun @venus.

"Mahar sekaligus investasi kenapa gapernah kepikiram selama ini ya ampun," pikir akun @notyourboo.

"MDKA 305 lot= Rp.79.300.000 harga terupdete pasar saham tanggal 28.05.2021," rinci akun TikTok @@dian.afita.

"Astagfirullah nyebut gue dengernya hahahaha," kaget akun @ara.

"Impian semua wanita dikasih mahar segitu," timpal akun @wi.

Viral pengantin dengan mahar saham dan logam mulia.Foto keluarga Nanda.Foto: Dok. Instagram @nandaarsynt.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi pengantin wanita, Nanda Arsyinta Marceliend Hermiandy yang acara pernikahannya viral karena maharnya berupa saham. Ia mengaku terkejut ketika tahu video akad nikahnya viral di berbagai media sosial, padahal dia sendiri tidak mengunggahnya.

"Kagettt dan nggak disangka sangka aja tiba-tiba ramai yang mention ke aku dan memberikan banyak respon positif. Tahunya mulai viral dari pas setelah selesai akad pada mention ke aku ternyata pada bertanya-tanya mengenai maharnya," ungkap Nanda kepada Wolipop Selasa (1/6/2021).

Beauty vlogger yang mempunyai lebih dari 1,8 juta pengikut di Instagram itu menuturkan acara pernikahannya dengan Ardya Tridwantoro H diadakan pada 30 Mei 2021. Akad nikah mereka digelar pukul 10.00 WIB dan resepsi dimulai pukul 16.00 WIB, di Tangerang.

Bagaimana kisah di balik mahar pernikahan berupa saham tersebut? Simak di artikel Wolipop selanjutnya penjelasan dari Nanda Arsyinta!

Viral pengantin dengan mahar saham dan logam mulia.Viral pengantin dengan mahar saham dan logam mulia. Foto: Dok. Instagram @nandaarsynt.
(gaf/eny)