Pedih, Wanita Baru Tahu Diselingkuhi Suami Saat Baca Pengumuman di Koran

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 22 Mei 2021 12:00 WIB
Sad young woman sitting on room floor crying with hand over face Foto: iStock
Jakarta -

Segala sesuatu yang ditutup-tutupi pada akhirnya bisa saja terungkap dengan berbagai macam cara. Seperti kisah perselingkuhan yang satu ini. Uniknya, perselingkuhan tersebut baru terungkap usai sang istri melihat sebuah berita pengumuman kelahiran di koran.

Seperti dikutip dari The Sun, kisah tersebut diceritakan oleh seorang wanita yang tak disebutkan namanya ke dalam akun TikToknya. Wanita tersebut mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui bahwa suaminya selingkuh usai melihat nama suaminya tertulis sebagai ayah dari bayi yang baru lahir di dalam pengumuman kelahiran di sebuah koran.

"Beritahu aku bagaimana kamu mengetahui bahwa mantan pasanganmu menyelingkuhimu. Aku memiliki kisah yang luar biasa," terang wanita yang merupakan ibu dari empat orang anak itu.

Setelahnya wanita tersebut menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang bekerja di kantor ketika menemukan sesuatu yang aneh di sebuah koran. Saat dia sedang melihat pengumuman kelahiran di koran tersebut, dia menemukan nama suaminya yang tertulis dengan tebal sebagai ayah dari bayi tersebut.

"Jadi, aku melihat nama suamiku dan nama wanita lain-aku tahu itu adalah namanya karena namanya tidak biasa," terangnya.

Untuk memastikannya, wanita tersebut kemudian melihat ke situs rumah sakit yang ternyata juga baru mengunggah foto sang bayi yang baru lahir dan menyebutkan nama bayi tersebut. Lebih mengejutkannya lagi, ternyata tak hanya bayi laki-laki itu saja, tetapi mantan suaminya itu juga memiliki seorang anak perempuan bersama selingkuhannya tersebut.

"Mereka memiliki bayi perempuan sekitar satu setengah tahun sebelumnya. Jadi yeah, itulah bagaimana aku mengetahui bahwa aku telah diselingkuhi," terang sang wanita.

Pada video berbeda sang wanita menceritakan bahwa selama ini pria yang kini telanh menjadi mantan suaminya itu mengatakan bahwa dirinya bekerja lembur. Namun ternyata hal itu tidaklah benar karena sang suami ternyata justru berselingkuh dan menghabiskan waktu dengan keluarga lain yang dimilikinya.

(vio/vio)