Hal-hal Ekstrem saat Wanita Gagal Nikah: Jadi Gila Hingga Kirim Sate Beracun

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Mei 2021 19:00 WIB
Ilustrasi wanita yang batal menikah. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia
Jakarta -

Putus cinta memang bukan perkara mudah, terutama jika sebelumnya kamu dan pasangan sudah merencanakan serta mempersiapkan pernikahan. Namun yang namanya bukan jodoh memang tidak bisa dipaksakan dan harus dengan ikhlas diterima. Mungkin saja di masa yang akan datang kamu akan mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Bagi beberapa wanita, mengikhlaskan hal tersebut bisa menjadi terasa sangat berat. Ada yang kemudian memilih cara ekstrim untuk melampiaskan kekesalannya itu. Berikut ini beberapa hal-hal ekstrem yang pernah terjadi saat wanita gagal menikah.

Jadi Gila

Kisah pilu dari wanita bernama Siti Rohimah yang satu ini dikisahkan melalui salah satu tayangan televisi, Kejamnya Dunia Trans TV. Siti Rohimah atau yang kerap disapa Unyi itu dianggap gila setelah gagal menikah. Karena kondisinya tersebut, Unyi terpaksa dikurung di dalam sebuah kurungan bambu.

Lebih menyedihkannya, Unyi kadang menjadi tak terurus karena sang ibu bekerja. Sedangkan ayahnya terkadang lupa untuk memberikannya makan sehari-hari.

Unyi pun hanya bisa mandi ketika sang ibu pulang ke rumah. Sementara ibunya sendiri hanya pulang sebulan sekali.

Menurut cerita dari sang ibu, Bibi Odah Tegar, sebelum gagal menikah, Unyi seperti wanita pada umumnya. Dia merupakan sosok anak yang baik dan cenderung pendiam.

Kejadian bermula saat Unyi berkenalan dengan seorang pria duda dari desa tetangga. Setelah saling mengenal, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran. Bahkan tak sampai di situ, Unyi dan pria tersebut pun sudah merencanakan pernikahan.

Namun saat Unyi dan keluarga sudah mempersiapkan acara selamatan sederhana di rumahnya, pasangan Unyi itu tak juga datang. Setelah dua minggu, sang pria dan keluarganya baru datang ke rumah unyi dan membatalkan pernikahan. Semenjak saat itu kelakuan Unyi pun semakin aneh.

Bakar Souvenir Pernikahan

Kisah batal menikah yang satu ini juga sempat menjadi viral di media sosial. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh Dewi Sartika melalui akun TikTok pribadinya @dewi_ssartika.

Dewi mengungkapkan bahwa saat itu dirinya dan sang calon suami sudah berpacaran selama empat tahun dan telah sepakat untuk menikah. Dia dan calon suaminya bahkan sudah mempersiapkan barang hantaran dan souvenir pernikahan.

Namun kenyataan berkata lain, Dewi terpaksa harus gagal menikah karena ternyata kekasihnya itu memiliki wanita idaman lain (WIL). Lebih menyedihkannya, sang pacar justru lebih memilih wanita tersebut. Merasa kesal dan kehilangan kendali, Dewi pun memilih untuk membakar seluruh souvenir pernikahannya.

Kirim Sate Beracun

Baru-baru ini kisah wanita yang mengirimkan sate beracun karena gagal menikah sedang menjadi viral dan banyak diperbincangkan. Wanita yang bernama Nani Aprilliani itu mengaku nekat mengirimkan sate tersebut karna keinginannya untuk menikah dengan sang mantan kekasih gagal terwujud.

Sate beracun sianida itu awalnya memang dikirimkan Nani untuk mantan kekasihnya. Namun justru berakhir dengan salah sasaran dan menyebabkan nyawa korban melayang.

Nani mengirimkan sate beracun itu melalui seorang tukang ojek online. Nani meminta kepada sang diver ojol untuk mengirimkan paket takjil kepada Tomy yang beralamat di Vila Bukit Asri di Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul. Dan Nani meminta pada sang ojol untuk mengatakan pada Tomy bahwa paket takjil berupa sate itu dari pria bernama Pak Hamid di Pakualam.

Namun setelah sampai, Tomy tidak mau menerima pesanan tersebut karena tidak merasa memiliki teman bernama Hamid. Dirinya lalu memberikan sate tersebut kepada sang tukang ojek online.

Setelah dibawa pulang oleh sang pengemudi ojek online yang bernama Bandiman, sate tersebut dimakan oleh anak dan istrinya. Tak lama setelah menyantap sate tersebut, anak Bandiman langsung lari ke kulkas untuk minum air dan jatuh dengan posisi terlungkup.

Bandiman pun segera membawa anaknya ke rumah sakit. Namun sampai di rumah sakit nyawa Naba tidak tertolong. Sedangkan istrinya harus dirawat di rumah sakit.

(vio/vio)