Pameran Pernikahan 165 Wedding Expo Kembali Digelar dengan Prokes

Content Promotion - wolipop Selasa, 30 Mar 2021 11:11 WIB
wedding expo Foto: wedding expo
Jakarta -

Adanya pandemi COVID-19 di tanah air sejak tahun 2020 lalu membuat sejumlah calon pasangan pengantin harus menunda rencana menggelar pesta pernikahan. Namun menyusul diadakannya program vaksinasi COVID-19, pemerintah perlahan mulai kembali mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan namun dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para calon pengantin serta para pelaku bisnis pernikahan.

Sejalan dengan itu, Parakrama Organizer kembali menggelar pameran pernikahan, yang akan membantu para calon pasangan pengantin menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik dalam '165 Wedding Expo 2021'. Pameran ini akan berlangsung pada 3-4 April 2021 di Menara 165 Wedding, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

165 Wedding Expo akan menghadirkan kembali puluhan vendor pernikahan profesional, mulai dari wedding organizer, catering, baju pengantin, souvenir, fotografi dan masih banyak lainnya. Meskipun pameran pernikahan kali ini dihadiri oleh puluhan vendor, namun semua yang hadir dan terlibat nantinya akan melalui proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Sementara bagi para pengunjung tetap diberlakukan anjuran protokol kesehatan yang berlaku. Jadi, tak perlu khawatir untuk urusan keamanan dan kesehatan

Menariknya, di event pameran pernikahan kali ini pun akan ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap-tiap vendor pernikahan yang tentunya semakin membantu tiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka. Apalagi, di event kali ini pun akan ada grand prize senilai Rp 50 juta!

Meskipun pameran pernikahan kali ini dihadiri oleh puluhan vendor, namun semua yang hadir dan terlibat nantinya akan melalui proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Sementara bagi para pengunjung tetap diberlakukan anjuran protokol kesehatan yang berlaku. Jadi, tak perlu khawatir untuk urusan keamanan dan kesehatan.

Info dan pendaftaran dapat dilihat di www.165weddingexpo.com atau follow Instagram kami @165wWeddingExpo, Facebook 165WeddingExpo dan temukan kami di Tiktok @165WeddingExpo untuk inspirasi seputar pernikahan.

(ads/ads)