ADVERTISEMENT

Most Pop: Pasangan Cilik yang Viral Karena Lakukan Pernikahan di Bawah Umur

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 28 Mar 2021 16:00 WIB
Mila Maxanets dan Pavel Pai, pasangan di bawah umur menikah Mila Maxanets dan Pavel Pai / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pernikahan pasangan yang satu ini mendadak menjadi viral dan menghebohkan publik. Tidak seperti pasangan pada umumnya, usia kedua pasangan ini masih sangat belia. Sang pria yang merupakan selebgram masih berusia 13 tahun, sedangkan pasangannya yang merupakan model cilik baru menginjak 8 tahun.

Mengejutkannya, pernikahan keduanya ternyata telah direstui oleh orangtua mereka. Pavel Pai dan Mila Maxanets bahkan telah tinggal bersama di Kyiv, Ukrania. Tak sedikit yang kemudian mengira bahwa kedua orangtuanya memang sengaja memanfaatkan ketenaran dari anak-anaknya itu. Namun hal itu dibantah oleh orangtua dari Pavel dan Mila.

Menurut situs berita lokal Kyiv VGorode, orangtua remaja laki-laki mengatakan bahwa mereka melihat tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Justru hal itu dapat mendorong anak-anak di bawah umur untuk hidup bersama.

Orangtua dari kedua belah pihak menyatakan bahwa anak-anak bisa melakukan apa yang mereka anggap benar. Pernyataan kontroversial lainnya dari mulut orangtua mereka adalah bahwa sebagai orangtua tidak bisa menghentikan tindakan anak-anak.

Kini orangtua Mila maupun Pavel mendapatkan banyak hujatan karena merestui pernikahan anak-anak mereka yang masih di bawah umur. Belum lagi pernyataan mereka yang brutal dan jadi kontroversi.

Pengacara dan kriminolog Anna Malyar mengomentari masalah ini di halaman Facebook-nya. Ia menuduh orang tua berperilaku lalai terhadap anak-anak mereka.

"Gadis itu memiliki jutaan subscriber di berbagai jejaring sosial yang terus-menerus mengikutinya sebagai idola. Jadi ada risiko mereka akan mulai meniru idola mereka dan menjadi mangsa empuk bagi para pedofil," tulis Anna.

"Ini benar-benar bertentangan dengan perkembangan seksual normal anak-anak," tambah Anna.

Semakin banyak orang yang meminta pihak berwenang untuk turun tangan dalam masalah ini. Banyak juga yang meminta untuk merawat anak-anak tersebut serta memblokir akun media sosial pasangan muda itu.

Pasangan muda itu dilaporkan menikah dalam upacara pura-pura. Namun meski begitu, keduanya mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga untuk tinggal bersama dan mengabadikan momen kebersamaan mereka.

(vio/vio)