Viral Wanita Dipaksa Gugurkan Kandungan, Nikah 3 Bulan Lalu Gugat Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 29 Mar 2021 17:30 WIB
Kisah viral wanita yang ungkapkan isi hatinya. Kisah wanita yang mencurahkan isi hatinya di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @vinnilimbitiini.
Bekasi -

Wanita mana yang tak sakit hatinya bila cinta tulusnya malah dikhianati oleh pasangannya. Tak sanggup menahan luka sendirian, ia pun mengungkapkannya di akun media sosialnya.

Kisah tersebut dibagikan oleh Vanni Lembutiani di akun TikToknya @vinnilimbitiini. Ia menjawab pertanyaan dari akun TikTok @Sania Leonardo, yang bertanya jika kamu diberikan kesempatan untuk bertanya kepada mantan, pertanyaan apa yang diajukan. Menjawab pertanyaan tersebut, Vanni mengeluarkan semua isi hatinya.

"Surat terbuka untuk lo mantan gue mas gemini. Makasi banget untuk semua kesakitan, untuk semua kehancuran yang sudah lo kasih ke gue. Lo hancurin gue, lo hamilin gue, lo menyuruh gue untuk mengugurkan anaknya. Lo minta gue untuk minum pil yang gue gak tahu itu pil apa. Pil delapan butir," ucap Vani sambil menahan air mata.

Kisah viral wanita yang ungkapkan isi hatinya.Kisah viral wanita yang ungkapkan isi hatinya. Foto: Dok. pribadi Vani.

Vani pun meminta tanggung jawab dari mantan pacarnnya itu yang telah menghamilinya. Awalnya orangtua sang pacar tak mau memberikan restu, ketika kakak Vanni turun tangan akhirnya keduanya bisa menikah.

"Akhirnya gue keguguran setelah itu. Gue lihat lo jalan sama mantan lo. Gue marah lo mukulin gue di depan temen lo. Saksinya teman-teman lo semua. Kemudian gue mengadu ke nyokap lo, nyokap lo gak mau nikahin kita. Terus gue mengadu ke abang gue. Akhirnya abang gue yang menyuruh kita untuk menikah," lanjutnya dengan penuh emosi.

Setelah menikah, Vanni mengaku tidak menerima rasa kasih sayang dari suaminya. Bahkan ia pun tidak diberikan nafkah oleh sang suami. Puncak kesedihannya ia malah digugat cerai, ketika dia didiagnosa menderita kista.

"Selama menikah gue gak pernah ada kebahagiaan. Lo gak pernah sayangin gue sama sekali. Lo gak pernah memberikan nafkah tetap dan lo sekarang menggugat cerai, dalam kondisi.. dalam kondisi.. kista di rahim gue. Terimakasih! Terimakasih banget, terimakasih.. sudah puas?" tutur Vanni.

Hingga Jumat (26/3/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 7,3 juta Views, mendapat 962 ribu Likes dan 37 komentar. Warganet ada yang memberikan dukungan dan mendoakan agar Vani tetap bahagia.

"TERUNTUK MAS GEMINI SEMOGA KELAK KALO KM PUNYA ANAK PEREMUPUAN, ANAK PEREMUPUANMU BAIK-BAIK AJA YA," ujar akun @nyawamu.

"Gua kira cerita kek gini cuma ada di sinetron. Ternyata cowok sejahat ini emang ada yaa :') semangat kamu," ucap akun @wwdya_v.

"Maaf banget untuk seluruh cewe didunia, jaga kehormatanmu ya segali cuma pacaran mah sayang banget asli🥺 gua aja cowo nyesek dengernya;(" pesan akun @ibaay.

"Ya Allah nyesek bngt dengernya," saut akun @Safira Fitriana.

"Semangat kakk! Semoga bahagia secepatnya datang ke kakak amin🥰," harap akun @ocha.

"Mba, you deserve to be happy. Yuk banyak berdoa dan terus menjadi lebih baik. Insya Allah dipertemukan dengan kebahagiaan yang kekal," doa akun @Almineta.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi ️Vanni Lembutiani yang mengunggah postingan tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku terkejut ketika video curhatannya viral di TikTok.

"Agak kaget sih tapi ya sudah aja gitu karena sudah di-share juga. Aku tahunya viral pas pagi-pagi. Karena aku posting-nya malem. Pas pagi sudah ramai," kata Vanni, Kamis (25/3/2021).

Wanita 24 tahun itu lalu menceritakan alasannya mengunggah kisahnya di TikTok. Dia mengaku sudah lelah setelah selama ini berusaha untuk memendamnya sendiri.

Kisah viral wanita yang ungkapkan isi hatinya.Kisah viral wanita yang ungkapkan isi hatinya. Foto: Dok. pribadi Vani.

"Aku itu pernah nggak datang bulan, gara-gara ada kistanya. Banyak banget yang aku alami nikah selama tiga bulan, diusir dari rumah dan tidak dinafkahi. Aku sudah muak," kata Vanni.

Wanita yang aktif bekerja di salah satu bank pemerintah itu hamil pada Mei 2020. Ia menikah Juli 2020 dan hidup serumah dengan mantan suaminya sampai Oktober 2020. Pada November 2020 mereka pisah rumah. Hingga kini ia masih mengurus perceraiannya yang sudah sampai tahap persidangan di pengadilan agama.

"Sisanya kita nggak komunikasi, tiba-tiba dia gugat aku. Surat gugatan sampai di rumah aku Januari 2021," ujarnya dengan nada lemas.

Kini ia masih trauma dan belum bisa membuka hati. Wanita 24 tahun itu juga ingin fokus menjalani kariernya.

"Sekarang aku lagi nggak ada hubungan dengan siapa-siapa. Aku lagi fokus ke diri dan karier aku aja. Dan kesehatan mentalku sih lebih tepatnya. Karena jujur mentalku terguncang banget karena ini semua. Bisa dibilang aku memang sakit hati banget sama sikap mas Gemini. Cuma hati aku masih buat dia," tutupnya.

(gaf/eny)