Momen Romantis Sepasang Kekasih Tak Sengaja Saling Melamar Satu Sama Lain

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 20 Mar 2021 18:18 WIB
lamaran romantis Foto: Dok. mirandandersonphoto
Jakarta -

Fotografer bernama Miranda Anderson baru-baru ini menangkap sebuah momen romantis yang menghangatkan hati. Wanita tersebut merekam peristiwa unik di mana sepasang kekasih saling melamar satu sama lain. Miranda pun membagi kisah cinta kedua sejoli itu yang jadi viral di media sosial.

Momen itu berawal ketika Miranda mendapatkan permintaan dari wanita bernama Savi untuk diam-diam mengambil gambar dan videonya saat melamar pacarnya, Sharath. Beberapa saat kemudian Miranda menerima klien lain bernama Sharath yang menginginkan hal yang sama. Ia lalu sengaja merancang waktu agar keduanya bisa melamar satu sama lain di saat yang bersamaan.

"Ini adalah Savi dan Sharath! Mereka sudah bersama selama lebih 2,5 tahun tapi baru-baru ini berpisah selama enam bulan karena COVID-19 dan berpacaran jarak jauh. Mereka berdua tahu mereka ingin menikah tapi tidak pernah punya kesempatan untuk melakukan lamaran spesial,"

[Gambas:Instagram]



"Savi berencana untuk melamar Sharath beberapa hari sebelum mereka bertemu lagi. Dia ingin pengaturan yang cantik dengan bunga-bunga dan lilin-lin dari satu sudut pandang. Yang Sharath tahu adalah dia hanya datang untuk pemotretan pasangan biasa dan benar-benar tidak tahu rencana Savi," tulisnya di Instagram.

Diceritakan jika dua hari setelah menerima permintaan pemotretan lamaran rahasia itu, Miranda juga mendapat pesan yang sama dari pacar Savi sendiri. "Dari situ, aku memutuskan untuk memberi mereka berdua petunjuk yang sama untuk kapan melamar. Ketika aku meminta mereka untuk mundur dan berbalik pada hitungan ketiga, itu waktunya mereka untuk bersimpuh. Itu terjadi sangat sempurna dan apa yang terjadi membuatku menangis saat mereka bersamaan melamar satu sama lain," kata Miranda.

Dari video dan foto yang diunggah, terlihat jika Savi dan Sharath sama-sama terkejut ketika menemukan diri mereka bersimpuh sambil membawa cinta. Keduanya juga tampak bahagia karena jawaban dari lamaran mereka pasti 'ya'.

(ami/ami)