Cerita Wanita yang Viral Perjuangkan Pria Idaman dari SMA Hingga Dilamar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 21 Okt 2020 19:30 WIB
Foto: TikTok @Chikibol Foto: TikTok @Chikibol
Jakarta -

Ketika sedang jatuh cinta, kamu cenderung melakukan segala hal untuk berkenalan dan dekat dengan orang yang kamu sukai. Namun terkadang cinta itu tak terbalas alias bertepuk sebelah tangan. Ada juga yang cintanya terbalas bertahun-tahun kemudian.

Seperti kisah wanita yang viral ini karena berjuang mendapatkan pria idaman yang dicintainya dari SMA. Sempat bertepuk sebelah tangan, siapa sangka bertahun-tahun kemudian dia dilamar sang pria idaman.

Ialah Prissilia Khriska Chikita atau akrab disapa Chika, yang kisahnya memperjuangkan cinta pria idaman viral setelah diunggah ke akun TikTok miliknya @imchika21. Video Chika di TikTok tersebut sudah ditonton hampir tiga juta kali dan mendapat banyak komentar warganet.

"Kalian pernah ngga sih pas zaman sekolah sukaaaa banget sama seseorang dan orang itu yang bikin kalian semangat untuk pergi ke sekolah. Kalau aku punya! Ini highschool crush aku. Cinta SMA ku tapi sayangnya dulu bertepuk sebelah tangan alias tak terbalas hehe," begitu tulis di video yang diunggah ke akun Tiktoknya @imchika21.

Kisah perjuangan Chika mengejar cintanyaKisah perjuangan Chika mengejar cintanya Foto: TikTok @Chikibol

Chika menuliskan di video TikToknya, 10 tahun yang lalu, pria tersebut dingin dan cuek kepadanya. Sang pria juga tak menyadari jika Chika sudah memendam rasa cinta kepadanya.

"Jangankan buat ngobrol ya, senyum saja gak pernah. 3 tahun 1 sekolah mungkin gak lebih dari 2 kali pernah ngobrol hehe. Aku suka sama dia dari kelas 1 SMA-lulus bahkan sampai kuliah. Tapi dia gak pernah lihat, gak pernah peduli dan gak pernah sadar. Apa mungkin sadar tapi bodoamat? Haha," lanjutnya.

Hingga akhirnya, ia bisa berkenalan lalu dekat dengan pria idamannya yang bernama Kevin itu. Dan kini Chika dan Kevin baru saja tunangan.

Kisah Cinta Manis Chika yang Naksir Kevin Sejak SMA

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Chika merasa terkejut ketika tahu video TikToknya viral. Apalagi ternyata ceritanya itu menurut netizen mewakili banyak perasaan mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Aku sebenarnya lebih kaget lagi karena video aku itu relate banget sama banyak orang. Aku shock ternyata banyak banget ya yang memendam perasaan ke orang bertahun-tahun," ungkap Chika, Senin (19/10/2020).

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun menceritakan awal mula kisah cintanya dengan Kevin. Dia sudah melirik Kevin sejak masa ospek SMA pada 2010.

"Awal aku suka sama Kevin itu tahun 2010, pertama kali masuk SMA. Benar-benar hari pertama aku ospek. Awalnya sih suka aja karena aku lihat dia ganteng, sampai akhirnya beneran cinta," katanya seraya tertawa.

Chika mengatakan pada masa SMA Kevin termasuk pria yang sangat cuek dan dingin. Pria tersebut pun hanya memiliki sedikit teman dekat di bangku SMA. Oleh karena itu, susah baginya untuk mendekati Kevin.

Apalagi sistem sekolah Chika menerapkan sistem moving class. Hal tersebut semakin membuatnya kesulitan bertemu dengan Kevin. Meski demikian, Chika tidak menyerah. Demi bisa melihat sosok Kevin, Chika yang sudah jadi bucin itu sampairela jongkok keliling lapangan sekolah.

"Akhirnya karena aku dikasih tahu temanku kalau dia sering terlambat. Di sekolah kalau telat itu harus jalan jongkok kelilingin lapangan. Jadinya aku pura-pura telat supaya bisa bareng sama dia. Aku jalanin hukuman itu dengan rasa bahagia banget, padahal aku tipe orang yang paling benci olahraga dan keringetan yang lepek gitu. Tapi demi bisa bareng sama dia aku rela lakuin itu," kenangnya lagi seraya tertawa.

Singkat cerita, karena tak juga mendapatkan respon dari Kevin, teman-teman Chika pun memintanya move on. Ia pun mencoba untuk membuka hati dan menjalin hubungan pacaran dengan orang lain. Namun tetap saja Chika tidak bisa memadamkan kobaran cintanya kepada Kevin. Akhirnya hubungan cintanya dengan sang kekasih berakhir.

Chika menuturkan, dia sendiri sudah banyak berusaha untuk mendekati Kevin. Namun usahanya selalu gagal. Dia bahkan pernah ditolak mentah-mentah oleh Kevin.

"Ya intinya aku benar-benar ditolak banget. Aku pernah beberapa kali ajak dia ngomong tapi dia jutekin aku. Aku membanjiri dia dengan sms-sms tapi nggak ada satu pun yang dibalas, parah. Dia sempat underestimate aku. Karena menurut dia, aku itu pemalas, ke sekolah kayak main ke rumah temen, kayak nggak niat sekolah. Di situ aku langsug kesal dan belajar mati-matian. Karena dia bilang aku anak manja yang mengandalkan duit orang tua buat kuliah di swasta, aku langsung belajar giat. Sampai akhirnya aku keterima di UI," kenangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]