Curhat Kecurigaan Pasangannya Selingkuh, Wanita Ini Malah Dapat Ejekan

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 21 Feb 2021 18:00 WIB
Sad young woman sitting on room floor crying with hand over face Ilustrasi Wanita / Foto: iStock
Jakarta -

Menemukan hal-hal aneh yang dilakukan oleh pasangan bisa membuat seseorang menjadi curiga. Hal itu yang dirasakan oleh salah seorang wanita hamil yang satu ini. Dirinya lalu mengunggah curhatannya itu ke internet untuk meminta pendapat dari para warganet. Namun bukannya mendapat dukungan, wanita tersebut malah mendapat ejekan.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita hamil yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan bahwa dirinya dibuat penasaran dan curiga setelah mengetahui bahwa suaminya mengantarkan seorang rekan kerjanya yang cantik ke kantor. Tak hanya itu saja, bahkan suaminya juga rela memesankan taksi untuk rekan kerjanya itu ketika dia sedang berhalangan dan tak bisa mengantarnya.

Curhatannya itu diunggah oleh sang wanita ke Mumsnet. Dia mengatakan bahwa suaminya itu tak hanya melakukan hal tersebut sekali, melainkan sudah berkali-kali. Wanita hamil itu mengaku bahwa dia sebenarnya tidak terganggu akan hal itu, hanya saja dia merasa khawatir karena suaminya itu tidak ijin terlebih dahulu kepadanya. Sang wanita juga menambahkan bahwa suaminya itu bahkan tidak bisa diganggu untuk mengantarnya ke supermarket, padahal dirinya sedang hamil anak pertama mereka.

"Suami saya dan saya telah bersama selama tujuh tahun dan menikah selama dua tahun ... bayi # 1 akan lahir dalam beberapa bulan. Secara alami merasa besar dan hormonal. Baru-baru ini saya mengetahui bahwa suami saya pada beberapa kesempatan telah menjemput rekan perempuannya (yang menarik) dalam perjalanan ke tempat kerja. Mungkin dua kali sendirian? Dan kesempatan lainnya dia menjemput rekan laki-laki lain. Yang menggangguku adalah suamiku tidak memiliki kesopanan untuk hanya mengatakan atau bertanya apakah boleh menjemput seorang rekan kerja wanita. Tidak ada yang menyebutkan tentang dia ketika dia bangun lebih awal dari biasanya? Dengan asumsi untuk menjemputnya. Saya tidak bisa tidak merasa kesal dan cemburu. Dia bahkan menawarkan untuk memesan taksi pada hari dia mengatakan dia tidak bisa menjemputnya yang menurut saya aneh. Dia jelas memprioritaskan rekannya ini ketika hampir setiap hari suami saya bahkan tidak mau repot-repot menurunkan saya sehingga saya bisa pergi ke supermarket," tulis sang wanita.

Unggahan curhatan sang wanita di internetUnggahan curhatan sang wanita di internet Foto: Mumsnet

Tak disangka unggahannya itu justru mendapat komentar negatif dan ejekan dari beberapa warganet. Tak sedikit yang justru terlihat tidak mendukungnya dan menyebut bahwa suaminya memang tidak perlu mendapatkan izin hanya untuk menjemput rekan kerjanya.

"Saya pikir kamu sedikit cemburu dan tidak aman. Dia tidak perlu meminta izinmu untuk menjemput rekannya. Dia juga menjemput rekan prianya. Secara pribadi saya tidak akan melihatnya sebagai masalah besar dan saya bahkan tidak yakin saya akan ingat untuk menyebutkannya. Kamu mengerti jika dia ingin dia bisa berduaan dengannya di tempat kerja kan?" tulis salah satu komentar.

"Mengapa persoalan taksi itu agak aneh? Saya menganggap pekerjaan membayar taksi dan ketika kamu mengatakan "dia mengatur" mungkin dia hanya meminta orang lain untuk memesankan untuknya. Berhenti mencari monster di mana mereka tidak ada," tambah netizen lain.

(vio/vio)