Viral Wanita Diselingkuhi Saat Hamil Tua, Kini Sukses Nafkahi 3 Anak Sendiri

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 19 Feb 2021 11:15 WIB
Intan Malenka Foto: TikTok/@IntanMalenka
Jakarta -

Mengetahui pasangan berselingkuh pastinya menjadi hal yang sangat menyakitkan, apalagi ketika sedang dalam kondisi hamil. Hal itu yang dirasakan oleh seorang wanita yang satu ini. Namun tak mau patah semangat, dirinya tetap memilih untuk berusaha dan berjuang membesarkan anak-anaknya hingga kini bisa hidup sukses.

Kisah mengharukan tersebut dibagikan oleh pengguna akun TikTok bernama @IntanMalenka. Dalam video tersebut Intan menceritakan kisah pahit hidupnya yang ditinggal oleh suami ketika sedang hamil tua anak ketiga.

"Ga nyangka di umur yang masih sangat muda dipilih Allah untuk menjalani ujian ini. Harus menerima penghianatan saat hamil tua anak ke 3 ku. Melahirkan tanpa pasangan. Meski hatiku rapuh tapi ku berusaha tetap kuat demi mereka 3 bidadariku agar mereka selalu tersenyum. Aku tetap menyelesaikan pendidikan ku yang tertunda. Meski semua harus ku mulai dari NOL lagi, beberapa kali hampir menyerah. Hatiku terus berkata 'aku tak boleh menyerah dengan keadaan'. Meski beberapa kali jatuh aku tetap bangkit. Akhirnya perjuanganku juga airmataku tak sia-sia. Akhirnya ku bisa membeli istana kecil untuk 3 bidadariku. Membangun sesuai impian mereka 'punya kamar besar dengan tema princess'. Juga membangun kost-kostan kecil agar mereka tetap bisa bertahan kala pekerjaanku sedang sulit. Juga kendaraan baru karena kendaraan kamu yang kau beri untuk orang lain," tulisnya di dalam video.

@intanmalenka

Editnya sambil nangis🥺

♬ original sound - endang lestari - LambeQu

Konfirmasi Wolipop

Video yang diunggahnya itu kemudian menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 1,9 juta kali. Wolipop sendiri sudah mengonfirmasi melalui DM Instagram pada Kamis (18/2/2021). Kepada Wolipop Intan mengatakan bahwa suaminya itu meninggalkannya karena adanya orang ketiga.

"Hamil 7 bulan saya mengetahui ada orang ketiga. Karena keadaan hamil tidak diperbolehkan cerai jadi saya memutuskan pisah setelah anak lahir," jelas Intan.

Tak hanya itu saja, semenjak berpisah dengan suaminya, Intan juga berusaha keras untuk membiayai hidupnya dan ketiga orang anaknya sendirian. Sang suami sudah tak lagi memberikan nafkah kepada dirinya dan anak-anaknya.

"Sejak kejadian itu saya sudah mencari nafkah sendiri. Karena beliau bilang jika saya tidak bisa menafkahi anak berikan kepada beliau saja. Jadi saya memutuskan untuk mencari nafkah sendiri demi 3 anak saya tetap bersama saya," ungkap Intan.

Usaha dan kerja kerasnya itu kini telah berbuah manis. Intan kini bisa membeli mobil baru, membangun rumah yang cukup besar dan juga kos-kosan untuk membiayai anak-anaknya kelak.

(vio/vio)