Niat Berikan Kejutan Spesial untuk Suami, Wanita Ini Malah Disiram Air Panas

Vina Oktiani - wolipop Senin, 25 Jan 2021 07:45 WIB
Sad young woman sitting on room floor crying with hand over face Ilustrasi Wanita / Foto: iStock
Jakarta -

Biasanya seseorang akan merasa senang jika memperoleh kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya. Namun nyatanya tidak demikian dengan pria yang satu ini. Alih-alih bahagia dan berterima kasih ke pada sang istri yang telah menyiapkan kejutan spesial, pria ini justru malah membalasnya dengan menyiram sang istri dengan air mendidih.

Seperti dikutip dari Mirror, pria bernama Ali Ay itu menyiram istrinya, Rukiye Ay hanya karena dirinya merasa terganggu telah dibangunkan dari tidurnya. Padahal sang istri bermaksud membangunkannya untuk memberikan kejutan dengan menyiapkan sarapan pagi dan membawakannya ke kamar.

Kejadian tersebut berlangsung di rumah mereka yang terletak di Konya, Turki, pada 9 Januari. Berkat aksi sang suami, wanita 23 tahun itu jadi harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka bakar cukup parah yang dialaminya.

"Saya menyiapkan semuanya dan kemudian pergi memberi tahu suami saya bahwa dia sarapan di tempat tidur. Dia marah dan menuntut untuk mengetahui mengapa saya membangunkannya, dan mengatakan kepada saya untuk tidak mengganggunya, jadi saya mulai sarapan dengan putri saya," jelas Rukiye.

"Dia kemudian datang masih dalam suasana hati yang buruk dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menceraikan saya dan mendapatkan hak asuh atas putri kami apa pun yang saya lakukan. Dia kemudian menuangkan air mendidih ke leher saya. Dia akan menyiramnya ke wajah saya tetapi saya berbalik," tambah Rukiye.

Rukiye kemudian berusaha kabur dari suaminya itu. Dia mengatakan bahwa setelahnya pria 28 tahun itu masih kembali melemparkan sisa air mendidih ke arahnya. Sebagian air mendidih itu mengenai kaki sang anak dan sisanya mengenai pinggul Rukiye. Rukiye bahkan bisa merasakan bahwa kaos yang dipakainya menempel di kulitnya.

"Saya ingin melarikan diri, tetapi saya pingsan karena kesakitan. Ketika saya sadar, saya bisa mendengar putri saya menjerit dan kemudian saya merasakan dia menjambak rambut saya dan menyeret saya ke kamar mandi," jelas Rukiye.

Pada akhirnya Rukiye berhasil kabur dengan cara menelepon ayahnya dan lari ke rumah tetangganya kemudian menelepon kantor polisi. Suami yang telah dinikahinya selama 5 tahun, Ali, kemudian ditahan atas perbuatannya tersebut.

(vio/vio)